Mutia Ayu Kenang Reaksi Glenn Fredly Saat Tahu Kehamilannya: Diam, Nangis, Peluk

Mutia Ayu. Instagram/@mutia_ayuu

ragam

Mutia Ayu Kenang Reaksi Glenn Fredly Saat Tahu Kehamilannya: Diam, Nangis, Peluk

Minggu, 25 April 2021 23:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu mengenang beberapa momen kehamilan anak pertamanya dengan Glenn Fredly. Salah satu yang Mutia bagikan adalah reaksi bahagia campur haru Glenn Fredly saat mengetahui kehamilannya.

"Diam sesaat, nangis terus meluk sampe gak bisa nafas aku," jelasnya di Instagram Stories, Ahad, 25 April 2021.

Kemudian mereka berdua berdoa mengucap syukur, lalu makan malam atau dinner.

Selain membagikan kenangan reaksi Glenn, Mutia juga menjawab pertanyaan warganet atau netizen soal ngidamnya selama hamil. Perempuan 26 tahun itu mengaku ngidamnya tidak merepotkan. Ia dan Glenn sama-sama ngidam yang mudah dilakukan.

"Dulu kita berdua ngidam. Aku, ciumin baunya buku sama makan beras. Glen, makan puding coklat, susu coklat," tutur perempuan asli Ciracap, Sukabumi itu.

Mutia lalu mengungkapkan bahwa kata pertama yang diucapkan anaknya adalah ayah. 

Selain soal seputar kehamilan Gewa, Mutia juga menjawab pertanyaan seputar hubungannya dengan pelantun Kasih Putih itu. Mutia mengungkapkan bahwa ia dan Glenn berpacaran satu tahun lebih. Senyuman Glenn salah satu hal yang selalu dirindukan Mutia hingga saat ini.

"Senyum bahagianya karena hal itu jua yang membuat aku bahagia tiada tara," tutur penyanyi Muara Hati itu.

Tak hanya senyumannya, Mutia juga masih mengingat kalimat bijak dari pria asal Ambon itu. "Jadilah wanita yang bijak dan selalu rendah hati," katanya.

Sepeninggal Glenn Fredly yang wafat pada 8 April 2020, Mutia Ayu kerap membagikan kenangan atau mengungkap kerinduannya melalui Instagram. Berjumpa dalam mimpi salah satu pengobat rindunya.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019. Mereka dikaruniai anak pertama, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo atau Gewa, pada 28 Februari 2020.

Baca juga: Mutia Ayu Paling Suka saat Glenn Fredly Menyetir Mobil: Momen Itu Mahal