Kwon Mina Sempat Ingin Bunuh Diri, Intip 3 Fakta Tentangnya

Kwon Mina, mantan member AOA. Foto: Instagram Kwon Mina.

profil

Kwon Mina Sempat Ingin Bunuh Diri, Intip 3 Fakta Tentangnya

Selasa, 27 April 2021 20:56 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris Korea, Kwon Mina kembali mengunggah tangan berdarah melalui akun instagramnya pada akhir April 2021. Mantan member group AOA ini, pada Juli 2020 mengunggah postingan percobaan bunuh diri dan alasannya keluar dari group AOA.

Simak 3 fakta soal Kwon Mina.

Pertama, Kwon Mina mengutarakan melalui instagram pribadinya alasan keluar dari AOA pada Juli 2020. Ia mengaku mendapat perlakuan perundungan selama 10 tahun oleh sesama membernya. Pada tanggal 26 April 2021 kemarin, Kwon Mina kembali mengunggah tulisan tentang suster yang tidak memperlakukan dengan baik dan saat menentang, mereka berkata "Itu kesalahpahaman". Menurut Kwon Mina, kejadian itu tidak terjadi sekali.

Kedua, Kwon Mina pernah jadi korban pelecehan seksual oleh laki-laki yang bila disebutkan namanya pasti akan diketahui oleh masyarakat. "Paman temanku memarahi oppa yang melakukan hal buruk padaku. Saya pikir dia bisa melindungiku, tetapi ternyata dia adalah seseorang yang menakutkan. Saya tidak tahu bagaimana paman tahu tentang apa yang terjadi, tetapi saya mendengar dia melihat mereka di pemandian dan memarahi mereka. Pelaku meminta maaf kepada saya," tulis Kwon Mina dalam unggahan Instagram pada tanggal 6 Maret 2021.

Ketiga, Kwon Mina tinggal bersama ibu dan kakaknya, Keluarga Kwon Mina sangat mendukung dengan keputusan Kwon Mina untuk bergabung dalam dunia hiburan. Pada 2014, Kwon Mina memutuskan untuk rehat dari dunia insudtri karena sang ayah telah meninggal dunia.

Jangan anggap remeh seseorang yang depresi. Untuk bantuan krisis kejiwaan atau tindak pencegahan bunuh diri di Indonesia, bisa menghubungi: Yayasan Pulih (021) 78842580

NATHASYA ESTRELLA