Putranya Ikut Mendengarkan Pengajian Virtual, Aliya Rajasa: Persiapan Jadi Imam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Aliya Rajasa bersama ketiga anaknya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono. Foto ini diunggah pada Rabu, 24 Februari 2021. Instagram/@ruby_26

(Paling kiri) Aliya Rajasa bersama ketiga anaknya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono. Foto ini diunggah pada Rabu, 24 Februari 2021. Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa kerap membagikan suasana mengikuti pengajian virtual selama Ramadan. Melalui unggahan Instagram Stories-nya sejak beberapa hari lalu, istri Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas itu terlihat melafalkan ayat-ayat suci Al-Quran bersama jemaah lainnya lewat aplikasi video.

Dalam unggahan terbaru di Instagram Stories, Selasa pagi, 20 April 2021, Aliya menunjukkan putra keduanya, Pancasakti Mahajarasa Yudhoyono atau Sakti, ikut mendengarkan pengajian virtual. Di keterangan video itu, Aliya mengungkapkan bahwa ini salah satu jalan mempersiapkannya menjadi imam. "Persiapan panjang mas Sakti menjadi seorang iman," tulisnya.

Selain menunjukkan pengajian virtual yang diikutinya, Aliya juga membagikan momen kebersamaan Ibas dan putri mereka, Gayatri Idalia Yudhoyono atau Gaia. Dua hari lalu, Aliya mengunggah foto Baby G berbaring di atas paha Ibas lalu menatap matanya sembari tersenyum. Gaia memakai mukena pink, Ibas mengenakan baju koko bermotif dan kain sarung coklat tua beserta kopiah hitam.

Menyambut bulan Ramadan, Aliya mengunggah ucapan yang disertai foto Baby G dan sepupunya, Naila. Mereka berdua kompak memakai mukena hijau.

Baca juga: Operasi Angkat Kantong Empedu, Aliya Rajasa: Mimpi Memo Jelang Operasi

Beberapa hari sebelum Ramadan, Aliya sekeluarga bersama keluarga kakak iparnya, Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono, dan mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono diketahui liburan sejenak. Bagi Aliya, liburan itu juga jadi bagian pemulihannya setelah operasi pengangkatan kantong empedu di awal April ini.

"Akhir pekan bersama keluarga sekaligus saat recovery bagi saya pasca operasi," tulis Aliya Rajasa di keterangan Instagram, Sabtu, 10 April 2021.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."