Gamis Ungu Berpayet Kesha Ratuliu saat Pengajian Menjelang Pernikahan

Kesha Ratuliu membaca Al Quran saat menggelar pengajian jelang pernikahannya dengan Adhi Permana, Sabtu, 23 Januari 2021. Pemeran dalam Dear Nathan The Series ini tampak anggun mengenakan gamis berwarna ungu bertaburan payet dari Kilau Arti oleh Della Ananta. Instagram/@kesharatuliu05

mode

Gamis Ungu Berpayet Kesha Ratuliu saat Pengajian Menjelang Pernikahan

Selasa, 26 Januari 2021 09:30 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Kesha Ratuliu membagikan beberapa momen acara pengajiannya menjelang pernikahan. Di salah satu foto Instagram-nya, ia tampak menghapus air matanya saat membacakan permohonan restu kepada orang tua. Ia juga membagikan foto saat sungkeman. 

Aktris Dear Nathan The Series ini tampak anggun mengenakan gamis berwarna ungu bertaburan payet dari Kilau Arti oleh Della Ananta. Senada dengan gamisnya, ia mengenakan jilbab yang dilapisi dengan kerudung tulle berhias payet.

“Momen haru kemarin,” kata keponakan aktris Mona Ratuliu ini.

Kesha Ratuliu menggelar pengajian jelang pernikahannya dengan Adhi Permana, Sabtu, 23 Januari 2021. Pasangan esha Ratuliu dan Adhi Permana berencana menikah pada Minggu, 7 Februari 2021. Instagram/@kesharatuliu05

Untuk makeup, Kesha mempercayakannya pada Arsya Nafisa. Riasannya berfokus pada area mata dengan countour tegas menggunakan eye shadow dan eye liner bold, serta bulu mata tebal.

Pengajian yang berlangsung pada Sabtu, 23 Januari 2021, ini tak hanya dihadiri oleh kerabat dekat Kesha, tapi juga calon suaminya, Adhi Permana, yang menggunakan pakaian serasi dengan Kesha.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menggelar pengajian jelang nikah pada Sabtu, 23 Januari 2021 (Instgaram/@toolusphotography)

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana resmi bertunangan pada November 2019. Keduanya diketahui mulai dekat sejak November 2018. Mereka sering mengunggah foto bersama, termasuk ketika menikmati liburan di Bali sebulan sebelum bertunangan. Acara pernikahan mereka direncanakan berlangsung pada Ahad, 7 Februari 2021.

Baca juga: Kesha Ratuliu 2 Tahun Jalani Toxic Relationship, Ini 9 Cirinya

MILA NOVITA