Selamat, Kang Sora Melahirkan Bayi Perempuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kang Sora. Instagram/@reveramess_

Kang Sora. Instagram/@reveramess_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris Kang Sora melahirkan anak pertamanya. Aktris 31 tahun itu melahirkan bayi perempuan yang sehat pada hari ini, Kamis, 15 April 2021.

"Kang Sora melahirkan seorang bayi perempuan hari ini. Dia dan anaknya sehat," kata pihak agensi Plum A&C seperti dikutip dari Soompi.

Kang Sora menikah dengan pria yang diketahui bekerja sebagai apoteker. Pesta pernikahan mereka berlangsung sederhana dan tertutup. Hanya dihadiri keluarga dan sahabat.

Kang Sora menyampaikan rencana pernikahannya itu pada awal Agustus 2020. Melalui sebuah surat bertuliskan tangan, Kang Sora menyampaikan kalau dia akan menikah pada 29 Agustus 2020.

Baca juga: Rahasia Diet Kang Sora, Jangan Makan Larut Malam

Kang Sora memulai debut di industri hiburan Korea pada tahun 2009 melalui film 4th Period Mystery. Namanya melejit setelah berakting dalam film Sunny yang tayang pada 2011. 

Selain beberapa film, sejumlah judul drama Korea juga membuat nama mantan pacar aktor Hyun Bin itu semakin bersinar. Sebut saja, Ugly Alert, Revolutionary Love, dan Doctor Stranger. 

Selamat menikmati masa-masa menjadi ibu baru, Kang Sora.

ANTARA | RINI KUSTIANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."