Mutia Ayu Bicara Kekuatan Cahaya Mengenang 1 Tahun Kepergian Glenn Fredly

Mutia Ayu dan Glenn Fredly saat melakukan pemotretan maternity. (Instagram/@dr_tompi)

ragam

Mutia Ayu Bicara Kekuatan Cahaya Mengenang 1 Tahun Kepergian Glenn Fredly

Kamis, 8 April 2021 20:26 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mutia Ayu menguntai pesan menandai satu tahun kepergian suami tercinta, Glenn Fredly, pada hari ini, Kamis, 8 April 2021. Dalam unggahan Instagram-nya, Mutia Ayu bicara soal kekuatan cahaya.

"Cahaya membawa kita untuk hidup bersama menjalin kasih dan penuh suka cita, Cahaya memberi berkat yang luar biasa, tiada tara. Cahaya yang selalu memberi kekuatan dari segala kekuatan," tulisnya pada Kamis siang.

Dalam unggahan itu, Mutia Ayu menyertakan foto maternity shoot saat hamil Gewa. Di foto berlatar belakang hitam itu, Mutia Ayu dan Glenn tampak melihat ke satu arah yang sama. Berkat rayuan Tompi sang fotografer yang juga sahabatnya, Glenn ikut berfoto di sesi pemotretan itu dan melepas topi andalannya. Momen itu punya arti mendalam bagi Mutia.

Selain bicara cahaya, Mutia juga mengungkapkan soal kesetiaan dan keadilan menurutnya. "Kesetiaan akan tumbuh dari bumi, dan keadilan akan menjenguk dari langit," tutur perempuan 26 tahun ini.

Baca juga: Glenn Fredly di Mata Mutia Ayu: Selalu Mengajarkan dan Menuntun

Sebelum mengunggah pesan penuh makna itu, Mutia Ayu mengunggah cuplikan video klip lagu Muara Hati yang dinyanyikannya dalam unggahan Instagram Stories. Ia juga mengunggah video klip lagu itu di beranda Instagram-nya. 

Lagu cinta itu menunjukkan memori indah dan kerinduan Mutia dengan Glenn yang disapanya bebeh. 

Ia juga mengunggah foto saat mengunjungi makam Glenn Fredly. Mutia lalu tampak menghadiri acara Kasih di Hari Putih di M Bloc Space, M Blok, Jakarta Selatan. Tebar bunga putih salah satu rangkaian acara mengenang satu tahun kepergian pelantun Kasih Putih itu.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019. Pasangan ini dikaruniai anak perempuan pada 28 Februari 2020. Mereka menamai anak semata wayangnya dengan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.