Memori Kemesraan Mutia Ayu dan Glenn Fredly di Selandia Baru

Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayu)

cinta

Memori Kemesraan Mutia Ayu dan Glenn Fredly di Selandia Baru

Kamis, 16 Juli 2020 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mutia Ayu mengunggah kenangan perjalanan ke Selandia Baru dengan Glenn Fredly di Instagram Stories-nya. Keduanya mengunjungi Selandia Baru pada 15 Juli 2019 menilik dari keterangan waktu yang dituliskan Mutia Ayu, yaitu Memories 15 Jul 2019.

Keduanya tampak berada di dalam mobil Mercedes-Benz dan menyusuri jalan di Selandia Baru. Video tersebut mendokumentasikan suasana jalan raya ke tempat yang mereka tuju saat itu.

Dalam dua unggahan video yang dibagikan itu terdengar suara Glenn berbincang mesra dengan Mutia Ayu yang dipersuntingnya pada 19 Agustus 2019. "Bebs, bebs, bebs, kita mesti punya satu kayak gitu," ucap Glenn kepada Mutia Ayu di video pertama.

Di video tersebut, Mutia Ayu pun menuliskan ucapan rindu kepada suami tercinta yang wafat pada 8 April 2020 akibat meningitis atau radang selaput otak. "Kangen suara kamu yang manggil kayak ini," tulis perempuan 25 tahun itu.

Sementara di video kedua terdengar suara Glenn saat mereka menyusuri pantai Takapuna, Selandia Baru, masih dengan mengendarai mobil yang sama. Dalam percakapan santai itu, Glenn terdengar menirukan suara sepeda, "Biasalah orang kita nungguin pake mobil, dia datanglah pake sepeda. kucukkucuk."

Bukan kali ini saja, Mutia Ayu berbagi memori-memori indahnya dengan Glenn. Misalnya baru-baru ini, ia mengenang momen Glenn mengajarkannya main skuter.

"Ingat sekali tepat 1 tahun lalu, dia menawarkan aku untuk main squter, sayang nya aku gak bisa, takut jatoohhh hahah. tapi dengan segala bujukan akhirnya aku mau juga....," tulis ibu satu putri ini di keterangan foto Instagram pada Sabtu, 11 Juli 2020.

Selain berbagi memori indah, saat merindu dengan mendiang suaminya, Mutia Ayu kerap mengutip larik puisi atau kalimat dalam buku favoritnya.