Pesan Cinta Maudy Koesnaedi untuk Putranya yang Berulang Tahun ke-13

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Maudy Koesnaedi dan putranya, Eddy Maliq Meijer. Instagram/@maudykoesnaedi

(Paling kanan) Maudy Koesnaedi dan putranya, Eddy Maliq Meijer. Instagram/@maudykoesnaedi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Maudy Koesnaedi tengah berbahagia. Dalam unggahan terbaru Instagram-nya, Maudy menguntai pesan cinta untuk putranya, Eddy Maliq Meijer, yang berulang tahun ke-13 hari ini Rabu, 7 April 2021.

Dalam unggahan pesan cinta itu, Maudy menyertakan tiga foto Eddy berbusana hitam di dekat air terjun. Ia mengawai pesan cintanya dengan mengucapkan selamat ulang tahun untuk putra semata wayangnya.

"Selamat ulang tahun teman jalan pagiku, teman main gameku, teman ‘berantem’ku, teman belajar sabarku," tulis istri Erick Meijer di keterangan Instagram Rabu pagi ini.

Ia juga memanjatkan doa agar diberi umur panjang untuk bisa menemani putranya beranjak dewasa. "Semoga mama dikasih kesempatan panjang untuk menemani kamu setiap waktu di dalam jiwa dan doa," tambah perempuan 45 tahun ini.

Maudy mengungkapkan ia sengaja menulis caption singkat di Instagram karena sang putra tidak suka membaca caption panjang lebar. Ia lalu menutup ucapannya dengan ungkapan cinta. "Tapi aku mau kasih tau, I LOVE YOU," tutupnya sembari menandai akun Instagram Eddy.

Sesuai dengan penjelasan Maudy Koesnaedi, Eddy merespons singkat pesan cintanya di kolom komentar. "Thank you (emotikon hati merah)," tulisnya disertai menandai akun Instagram None Jakarta 1993 itu.

Sejumlah selebriti turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Eddy. "Happy birthday Eddy," ucap aktris dan presenter Donna Agnesia. "Selamat Ultah buat jagoannya mama mood," tulis pedangdut Kristina. "Mantuuuu, barokah umurnya, sing sholeh, sing bahagia, sing selamat dunia akhirat ... ttd mama mertua," doa Aliya Rohali.

Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer menikah pada 23 September 2001. Selama hampir 20 tahun menikah, rumah tangga mereka jauh dari kabar miring. Dalam unggahan Instagram masing-masing, Maudy maupun Erik kerap membagikan momen kebersamaan dengan keluarga, seperti saat hari raya Idul Fitri, olahraga, dan liburan.

Baca juga:

Ngeuyeuk Seureuh, Kunci Kerhamonisan Pernikahan Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."