Pesan Cinta Suami ke Yuanita Christiani di Ulang Tahun Kedua Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Presenter Yuanita Christiani berpose dengan suaminya Indra Wiguna Tjipto setelah resmi dipersunting pada Kamis 7 Maret 2019. Pernikahan mereka digelar di atas kapal pesiar Genting Dream di perairan Singapura. Instagram/@yuanitachrist

Presenter Yuanita Christiani berpose dengan suaminya Indra Wiguna Tjipto setelah resmi dipersunting pada Kamis 7 Maret 2019. Pernikahan mereka digelar di atas kapal pesiar Genting Dream di perairan Singapura. Instagram/@yuanitachrist

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto merayakan ulang tahun kedua pernikahan mereka pada Ahad, 7 Maret 2021. Dalam unggahan terbaru Instagram-nya, Yuanita berbagi kebahagiaan dengan mengunggah 10 foto kebersamaan ia dengan Indra. Ia mengungkapkan bahwa foto itu belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

"Foto kami yang belum dipublikasikan. Selamat ulang tahun pernikahan ke-2, My Love. Aku hanya ingin kamu tahu betapa aku senang mengganggu kamu selama ini. Dan betapa senangnya aku untuk terus melakukannya di masa depan. Aku mencintaimu," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto-foto mereka berdua di berbagai tempat.

Selain mengunggah sejumlah foto, Yuanita juga membagikan beberapa video buket bunga berwarna pink beserta pesan cinta dari suami dalam Instagram Stories-nya. Sama seperti Yuanita, Indra menguntai pesan cinta dalam bahasa Inggris. "Selamat ulang tahun pernikahan ke-2 istriku tersayang. Semoga Tuhan memberkati cinta dan pernikahan kita," bunyi pesannya.

Yuanita Christiani mengunggah video yang menunjukkan buket bunga dan pesan cinta dari suami, Indra Wiguna Tjipto, di ulang tahun kedua pernikahan mereka pada 7 Maret 2021. Tangkapan layar Instagram/@yuanitachrist

Ia juga menguntai harapan menua bersama dengan Yuanita Christiani.

"Mari kita menua bersama, mari kita tetap awet muda bersama. Terima kasih untuk cinta dan pengertiannya...harap bersabarlah denganku," tulisnya.

Dalam unggahan foto di Instagram Yuanita Christiani, dibanjiri banyak komentar para selebiriti yang mengungkapkan turut berbahagia atas ulang tahun kedua pernikahan Yuanita dan Indra.

"Happy anniversary kesayanganku (emotikon tiga hati warna merah)," tulis aktris sekaligus sahabatnya, Sandra Dewi.

"Happy anniversaryyy. Rukun bahagia selaluuu," ungkap aktris Maya Septha.

"Happy 2nd Wedding Anniversary, Love Birds, pasangan tercocok n role model. Bahagia selalu Nita & Indra.. miss you, Sis," ungkap Chaca Sitohang, istri presenter Choky Sitohang.

Yuanita Christiani menikah dengan pengusaha Indra Wiguna Tjipto di atas kapal pesiar Genting Dream di perairan Singapura pada 7 Maret 2019. Prosesi pernikahan mereka disiarkan langsung di media sosial. Pasangan ini telah dianugerahi satu anak, Ariella Lenora Wiguna yang lahir pada 16 Maret 2020.

Wow, Maret jadi bulan penuh kisah cinta untuk Yuanita Christiani sekeluarga. Selamat ulang tahun pernikahan Yuanita dan Indra...

Baca juga:

Jurus Jitu Yuanita Christiani dan Suami Mengasuh Anak Tanpa Pengasuh

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."