Ulang Tahun ke-46, Krisdayanti Tulis Pesan Haru untuk Anak-anaknya: Rukunlah

(Paling kanan) Krisdayanti dan putrinya, Ariannha Amora Lemos. Instagram/@krisdayantilemos

keluarga

Ulang Tahun ke-46, Krisdayanti Tulis Pesan Haru untuk Anak-anaknya: Rukunlah

Rabu, 24 Maret 2021 07:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti genap berusia 46 tahun hari ini, Rabu, 24 Maret 2021. Di hari ulang tahunnya, ia membagikan kebahagiaan melalui unggahan Instagram-nya, Rabu pagi. Ia mengunggah tiga foto bersama putrinya, Amora Lemos, yang duduk di depan piano. 

Di salah satu slide foto, Amora terlihat memberikan setangkai mawar pink kepada Krisdayanti. Di unggahan selanjutnya, ibu dan anak itu berbincang santai saling menatap mata. 

Selain foto, Krisdayanti mengunggah video Amora bernyanyi sambil bermain piano. Suara anak pertama Krisdayanti dan Raul Lemos itu terdengar merdu. Krisdayanti lalu mengapresiasi kemampuan sang putri.

"Terimakasih Amora sudah mewakili semua anak mami untuk memberi lagu dan suara indah sejagat raya pelipur lara," tulisnya di keterangan Instagram.

Adik Yuni Shara itu mengungkapkan semua nikmat yang ia terima, seperti usia panjang yang bahagia, kesabaran yang prima, ilmu yang manfaat dan rezeki yang halal karena Allah.

Di penutup, ia menulis pesan haru yang ditujukan untuk anak-anaknya bisa hidup baik dan damai alias rukun. "Baik baiklah dan rukun rukunlah kalian nak (emotikon empat hati putih)," ungkapnya.

Seperti diketahui Krisdayanti memiliki empat anak. Dari pernikahan sebelumnya dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti melahirkan dua anak, Titania Aurel Nur Hermansyah alias Aurel Hermansyah (22 tahun) dan Azriel Akbar Hermansyah (20 tahun). Ia lalu dianugerahi dua anak dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos (9 tahun) dan Kellen Alexander Lemos (8 tahun).

Empat hari sebelum tanggal ulang tahunnya, Krisdayanti mengekspresikan kebahagiaannya menandai 10 tahun pernikahannya dengan Raul Lemos pada Sabtu, 20 Maret 2021. Ia bernostalgia dengan mengunggah beberapa momen pernikahannya di Instagram. Tak lupa, ia menguntai doa.

"SEDOSO // X. Alhamdulillah ngaturaken maturnuwuuuun gusti Allah selalu diberikan kebaikan kesabaran kekuatan kebahagiaan dan keikhlasan..(tiga emotikon tangan berdoa) 20-maret-2011," tulisnya di keterangan Instagram.

Selamat ulang tahun Krisdayanti. Semoga bahagia dan sehat selalu sekeluarga.

Baca juga:

Cerita Krisdayanti Full Makeup dari Jakarta ke Amerika: Awet Gitu Kayak Manekin