Aliya Rajasa Cerita Pengalaman Pertama Ajak Ketiga Anaknya ke Curug

(Paling kiri) Aliya Rajasa bersama suami, Edhy Baskoro Yudhoyono, dan ketiga anak mereka, Airlangga, Sakti, dan Gayatri, saat liburan ke Curug Leuwi Lieuk, Bogor, Jawa Barat. Foto ini diunggah di Instagram pada Jumat, 2 April 2021. Instagram/@ruby_26

keluarga

Aliya Rajasa Cerita Pengalaman Pertama Ajak Ketiga Anaknya ke Curug

Jumat, 2 April 2021 14:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaAliya Rajasa membagikan kebersamaan keluarganya saat mengunjungi Curug Leuwi Lieuk, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dalam unggahan terbaru di Instagram-nya, Aliya memamerkan beberapa foto bersama suami dan ketiga anaknya berendam di curug atau wisata air terjun.

"EBYFamily main ke curug check (emotikon checklist hijau dan wajah tersenyum) so fun," tulisnya di Instagram, Jumat, 2 April 2021.
 
Dalam unggahan foto itu, Aliya memakai busana serba hitam dilengkapi life jacket warna oranye. Rambutnya yang panjang tampak dikuncir rapi ke belakang. Sementara itu, suami tercinta, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, memakai kaus merah kompak dengan ketiga anak mereka, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono alias Baby G.
 
Aliya lalu mengunggah tiga foto kebersamaan keluarganya tengah berendam di curug tersebut. Dalam keterangan fotonya, adik ipar Annisa Pohan menceritakan ini merupakan momen perdananya mengajak ketiga buah hatinya ke curug.
 

"Pertama kali ajak Mas Mas dan Gaia ke curug.. seperjalanan baby G digendong mammienya +-2km, Mas Airlangga dan Mas Sakti luar biasa bageurr (baik) dipandu pappienya...," tulis perempuan berusia 34 tahun itu.

Ia juga mengungkapkan kagum melihat semangat dan kemantapan anak-anaknya berjalan menuju curug. "melalui perjalanan yang tentu tidak begitu mudah untuk mereka. Pas liat air langsung nyebur dong kitah dingin pisaaann," ucap putri Hatta Rajasa dan Okke Rajasa itu.

Dalam unggahan selanjutnya, ia membagikan enam foto Ibas tampak berendam, berenang, hingga memanjat bebatuan besar di sekitar curug dengan bantuan tali pengaman. "My trip my adventure ceunahh (emotikon dua hati merah)," tulis Aliya rajasa.

Tertarik mengajak keluarga main ke curug akhir pekan ini seperti Aliya Rajasa sekeluarga?

Baca juga:

Annisa Pohan Pamer Foto 10 Tahun Lalu, Aliya Rajasa: Serasa Mimpi