Gaya Andalan Zaskia Gotik saat Bersepeda, Pakai Jaket dan Topi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Pedangdut Zaskia Gotik bersepeda bareng Ratu Meta yang juga penyanyi. Instagram/@zaskia_gotix

(Paling kanan) Pedangdut Zaskia Gotik bersepeda bareng Ratu Meta yang juga penyanyi. Instagram/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik kerap membagikan aktivitasnya saat bersepeda. Dalam beberapa unggahan Instagram-nya, Zaskia terlihat bersepeda bareng suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. Di kesempatan lain, ia asyik gowes bersama beberapa teman di antaranya Sheilla Hamzah dan Ratu Meta.

Dari beberapa unggahan tersebut, Zaskia tampil kasual dengan gaya andalannya. Seperti apa? Perempuan berusia 30 tahun itu selalu memakai jaket dan topi serta peralatan keamanan bersepeda seperti helm. Warna busana pilihannya terlihat beragam mulai dari ungu, biru, dan pink. Yuk, kita intip ragam penampilan Zaskia Gotik saat gowes.

1. Serba Ungu

Saat bersepeda dengan Sheilla Hamzah, Zaskia Gotik tampil serba ungu, mulai dari jaket dan legging. Ia juga tampak mengenakan topi yang sama seperti penampilannya hari ini. Alas kaki yang dipakainya terlihat sepatu putih.

"Yuhuu sepedaan hari ini bareng cella sayang," tulisnya di keterangan foto Instagram, 12 Februari 2021.

Adapun penampilan Cella memakai kaus lengan panjang peach dipadu legging semata kaki bermotif. Ia juga memakai topi sama seperti Zaskia.

2. Kasual Ungu

Jaket ungu sepertinya salah satu penampilan favorit Zaskia Gotik saat bersepeda. Dalam unggahan Instagram Sirajuddin, 1 Februari 2021, ia terlihat memakai jaket ungu. Sebagai bawahannya, ia mengenakan legging hitam semata kaki. Tak lupa, ia memakai helm sepeda, kacamata hitam, dan masker saat bersepeda.

Sama dengan sang istri, Sirajuddin juga mengenakan helm dan masker saat bersepeda. Pengusaha asal Balikpapan itu tampil kasual dengan kaus abu-abu dan celana pendek selutut.

3. Fuchsia Manis

Dalam unggahan terbaru di Instagram-nya, Jumat, 5 Maret 2021, Zaskia memakai kaus dan jaket fuchsia. Sebagai bawahannya, ia mengenakan legging ungu. Sepatu yang dipakainya juga serasi dengan legging. Topi baseball cap hitam jadi aksesori yang melengkapi penampilannya.

Adapun temannya, Ratu Meta, tampil kasual dengan kaus putih dan legging ungu. Sepatu yang dipakainya senada dengan kaus.

Selain bersepeda, Zaskia Gotik juga kerap berolahraga di rumah bersama teman-temannya menggowes. Dari beberapa unggahan Instagram, ibu satu putri ini tampil dengan nuansa yang sama saat bersepeda. Ada sentuhan warna ungu dan hitam dalam padu padan busananya.

Baca juga:

Gaya Santai Zaskia Gotik Mengasuh Arsila di Akhir Pekan, Pakai Daster Bermotif

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."