Annisa Pohan Pamer Foto 10 Tahun Lalu, Aliya Rajasa: Serasa Mimpi

Annisa Pohan mengunggah foto kenangan pada 2011/Instagram-Annisa Pohan

profil

Annisa Pohan Pamer Foto 10 Tahun Lalu, Aliya Rajasa: Serasa Mimpi

Kamis, 1 April 2021 20:26 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, JakartaAnnisa Pohan memamerkan foto yang diambil 10 tahun lalu. Annisa bercerita bahwa foto itu diambil pada April 2011. "Waktu itu cucu Pepo Memo masih satu," kata Annisa pada unggahannya 1 April 2021.

Si cucu pertama, yaitu Almira Tunggadewi Yudhoyono, terlihat asyik menggambar berbagai hal kesukannya. "Si cuek yg diajak foto malah gambar-gambar ," kata Annisa menceritakan anak tunggalnya.

Baca: Annisa Pohan Bicara Perjuangan Hidup dan Pentingnya Bersyukur

Di foto itu Annisa yang mengenakan atasan merah dan rok hitam duduk di hadapan sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono. Ada pula Susilo Bambang Yudhoyono yang duduk di sofa merah diapit oleh istrinya, Ani Yudyoyono serta Annisa.

Terlihat juga pasangan Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono yang berdiri di belakang SBY dan Ani Yudhoyono. Annisa mengatakan kala itu, Aliya dan Ibas belum menjadi suami istri. "Aliya dan uncle masih persiapan pernikahan niiiih...belum resmi...," katanya.

Aliya Rajasa ikut berkomentar tentang foto jadul itu. Ia mengaku tidak ingat kapan pemotretan itu dilakukan. "Yaa ampun aku sampe nggak inget ini kapaan.. emang serasa mimpii hari-hari menjelang pernikahan tuhh yaa," kata Aliya Rajasa.

10 tahun setelah foto ini diambil. Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono langgeng dengan 1 anak setelah 16 tahun pernikahan mereka. Sedangkan Aliya Rajasa sudah menikah selama 10 tahun dengan Ibas Yudhoyono. Aliya dan Ibas pun dikaruniai 3 orang anak.