Mutia Ayu Unggah Momen Tidur Putrinya, Gewa: Bobo Bertiga Kita

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mutia Ayu. Instagram/@mutia_ayuu

Mutia Ayu. Instagram/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu kerap membagikan aktivitasnya dengan anak pertamanya dengan Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo atau Gewa melalui unggahan Instagram. Dalam unggahan terbaru di Instagram Stories, ia membagikan video Gewa tertidur di atas badannya. 

Gewa yang memakai piyama oranye terlihat memeluk erat ibunya yang memakai kaus hitam bergambar wajah Glenn Fredly memakai topi fedora hitam. Sementara itu, Mutia terlihat merekam momen istimewa itu dengan kamera ponselnya.

Menurutnya, seolah-olah itu momen istimewa mereka tidur bertiga dengan Glenn Fredly yang wafat pada 8 April 2020 akibat meningitis atau radang selaput otak. Hal itu ia ungkapkan lewat keterangan yang ditulisnya.

"Bobo bertiga kita (emotikon hati merah dan setangkai bunga mawar)," tulis perempuan 25 tahun itu.

Mutia Ayu mengunggah momen tidur Gewa di Instgaram Stories, Ahad malam, 28 Maret 2021. Foto: Tangkapan Layar Instagram @mutia_ayuu

Di unggahan video selanjutnya, ia menunjukkan foto mesra berdua dengan Glenn Fredly dalam bingkai putih yang ditaruh di atas meja di samping mesin kopi. Sepeninggal Glenn Fredly, Mutia Ayu mengekspresikan kerinduannya dalam berbagai cara. Bisa dengan mengunggah foto pernikahan mereka, momen liburan, atau kutipan kata bijak dari buku yang dibacanya.

Di beberapa momen spesial mereka, seperti ulang tahun pertama Gewa pada 28 Februari 2021 silam, foto Glenn juga menjadi elemen penting dalam acara yang dihadiri keluarga. Tak hanya itu, menurut Mutia, salah satu rutinitas pagi Gewa adalah menyapa ayahnya lewat foto. 

"Rutinitas pagi Gewa. Bangun tidur, minum susu, lalu mandi sudah cantik dan bersih, lalu sapa ayah (Glenn Fredly). Kami sayang kamu, Ayah," tulisnya di keterangan foto Instagram, 5 Juni 2020.

Di dalam unggahan itu, ia membagikan foto dirinya sedang menggendong Gewa tampak belakang. Mereka terlihat memandangi foto Glenn yang berada di samping piano. Di foto itu, Glenn tampak tersenyum dan memakai topi fedora andalannya.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019. Sebelum menikah, kisah cinta mereka berdua tak banyak dibagikan ke publik.

Baca juga:

Rutinitas Pagi Mutia Ayu, ke Makam Glenn Fredly lalu Sarapan Roti Telur Dadar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."