Ashanty Jelaskan Soal Baju Krisdayanti yang Beda di Lamaran Aurel-Atta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel berfoto dengan Ashanty dan Arsy saat acara lamaran dengan Atta Halilintar, Sabtu, 13 Maret 2021. Instagram

Aurel berfoto dengan Ashanty dan Arsy saat acara lamaran dengan Atta Halilintar, Sabtu, 13 Maret 2021. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Ashanty buka suara soal kebaya Krisdayanti yang tak seragam dengan dirinya di acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pekan lalu. Perbedaan model kebaya itu menjadi penanda jumlah istri dari ayah si calon pengantin wanita.

"Kayak baju nih kenapa gak dibikin kembaran bareng kita. Kata WO (wedding organizer), kecuali mas Anang istrinya dua, baru bajunya tuh memang sama," jelas Ashanty dalam vlog yang diunggah di YouTube Maia AlElDul TV, Kamis, 18 Maret 2021.

Meski tak seragam bentuknya, dari segi warna tetap senada yang menandakan bagian dari keluarga inti.

"Bajunya kita warnanya kita. Misalnya Mbak KD bawa Pak Raul atau Amora Kellen punya warna sendiri. Misalnya kita ungu muda, Mbak KD bisa ungu yang warna lain, ungu tua atau ungu lavender, yang penting turunannya sama biar difoto bagus. Tapi memang tidak perlu sama," lanjut Ashanty.

Penampilan Krisdayanti (kiri) dan Ashanty saat acara lamaran putri mereka, Aurellie Hermansyah dengan Atta Halilintar, Sabtu, 13 Maret 2021. Keduanya tampil kompak dengan kebaya modern berwarna ungu lilac. Instagram/Atanlemosphotowork-Evalovira

Ashanty mengungkapkan penampilan Krisdayanti semakin terlihat berbeda, karena ia datang sendiri tanpa ditemani keluarganya. Ia menjelaskan lebih lanjut bahwa penampilan yang tak seragam ini juga menjadi salah satu cara menghormati keluarga Krisdayanti saat ini.

Perbedaan warna busana juga akan diterapkan pada acara selanjutnya, yaitu di pernikahan dan syukuran Aurel Atta.

"Kayak akad Aurel gak boleh sama kita, syukuran Aurel juga gak boleh sama. Aku udah kasih tau dari jauh hari, 'mbak Aurel warnanya ini, aku sekeluarga warnanya ini, nanti mbak beda lagi warnanya'. Jadi, aku kasih tau mana yang sama, mana yang berbeda," ungkap penyanyi berusia 36 tahun ini.

Di momen lamaran Aurel-Atta, Krisdayanti mengenakan kebaya modern ungu dipadu kain batik rancangan Anne Avantie. Sementara itu, kebaya Ashanty, Aurel, dan Arsy dibuat oleh Ancha Wedding. Mereka bertiga mengenakan kebaya modern ungu muda dipadu kain songket senada.

Baca juga:

Usai Lamaran Aurel Hermansyah, Ashanty Tulis Pesan Soal Cobaan dan Kekuatan Doa

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."