Usai Lamaran Aurel Hermansyah, Ashanty Tulis Pesan Soal Cobaan dan Kekuatan Doa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty berfoto bersama di acara lamaran Aurel dengan Atta Halilintar, Sabtu, 13 Maret 2021. Pasangan ini rencananya akan menikah pada awal April 2021. Instagram

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty berfoto bersama di acara lamaran Aurel dengan Atta Halilintar, Sabtu, 13 Maret 2021. Pasangan ini rencananya akan menikah pada awal April 2021. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang berlangsung pada Sabtu, 13 Maret 2021, menyita perhatian publik. Selain karena keduanya publik figur, momen itu juga dibagikan secara langsung di salah satu siaran stasiun televisi swasta. Hingga hari ini, Ahad, 14 Maret 2021, unggahan seputar kebahagiaan mereka berdua masih ramai diperbincangkan di media sosial. Salah satunya di unggahan Instagram ibu sambung Aurel, Ashanty.

Ia membagikan sejumlah foto kebahagiaan mereka yang kompak berbusana serba ungu yang menjadi tema lamaran dibagikan di Instagram. Ashanty juga mengungkapkan bahwa semua ini bisa terlaksana berkat ridho Allah SWT. Sebab persiapan untuk acara lamaran kemarin terbilang singkat, selama 10 hari, setelah beberapa anggota keluarga mereka satu per satu pulih dari Covid-19 pada akhir Februari 2021, termasuk Aurel calon pengantin wanita.

"Segalanya pasti tak mudah, dari persiapan yang super singkat, semua baru sehat, dan kendala-kendala lainnya.. tapi berkat ridho Allah SWT..," tulis istri Anang Hermansyah ini.

Ia lalu mengucap syukur satu langkah persiapan Aurel menuju istri Atta Halilintar sudah terlaksana dengan baik. Tak lupa, ia menyampaikan besarnya kekuatan doa untuk menghadapi cobaan yang mungkin datang di masa mendatang. Ia tak menjabarkan cobaan yang dimaksud terkait persiapan pernikahan ataupun hal lainnya.

"Akhirnya selesai satu langkah awal dalam hidupmu (Aurel Hermansyah).. masih ada beberapa langkah lagi menuju halal, cobaan akan semakin banyak, suara-suara akan mendengung kencang, namun aku yakin..untuk suatu tujuan yang mulia..dan doa yang tulus dari orang-orang tercinta, kita akan mampu menghadapi semuanya bersama.. Bismillah," tulis ibu dua anak itu.

Bertepatan di hari lamaran Aurel, Ashanty juga mengunggah pesan bahagia dan tak menyangka bahwa putri sambungnya akan segera menjadi istri Atta.

"Saat-saat sebelum lamaran.. love u so much kak. Ngga nyangka dikit lagi udah jadi istri.. semua doa terbaik buat kaka, dan lancar sampai nanti," ungkapnya sambil menandai akun Instagram Aurel.

Usai acara lamaran, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan mengadakan acara siraman pada Jumat, 19 Maret 2021, dilanjutkan acara pengajian pada Sabtu, 20 Maret 2021, dan akad nikah akan dilaksanakan pada Sabtu, 3 April 2021.

Baca juga:

Ashanty Pamer Masker LED dan Tanda Tangan Lee Min Ho, Hanya Ada 5 di Dunia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."