Doa Zaskia Gotik untuk Suami yang Berulang Tahun: Jadi Ayah yang Lebih Baik Lagi

(Paling kanan) Zaskia Gotik bersama suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, dan putri mereka, Arsila Bunga Sirkiani, serta ibu mertua, Maryam. Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

keluarga

Doa Zaskia Gotik untuk Suami yang Berulang Tahun: Jadi Ayah yang Lebih Baik Lagi

Rabu, 17 Maret 2021 08:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak hanya membagikan momen kejutan di hari ulang tahun suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, Zaskia Gotik juga mengunggah doa istimewa untuk pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur itu. Dalam unggahan terbaru Instagram-nya, pedangdut berusia itu berdoa semoga semakin langgeng dan bahagia pernikahan mereka.

"HBD suamiku di umur yang sekarang ini aku berdoa untuk kamu sehat selalu, rumah tangga kita semakin bahagia, langgeng," tulisnya di keterangan foto Instagram, Selasa 16 Maret 2021.

Zaskia juga berharap Sirajuddin semakin lebih baik menjadi orang tua untuk anak-anak mereka. "Dan Yang paling spesial adalah di umur kamu yang sekarang ini kita mempunyai putri kecil yang sangat cantik Arsila Bungalia Sirkiani, jadi ayah yang lebih baik lagi, suami lebih baik lagi amin love u Husband," ucapnya.

Membaca unggahan doa yang ditulis sang istri, Sirajuddin meninggalkan komentar lewat lima emotikon hati warna merah. 

Di unggahan Instagram-nya, Sirajuddin juga mengucapkan terima kasih atas kejutan perayaan makan bareng keluarga dan kado jam tangan di hari ulang tahunnya. Ia mengunggah tiga foto kebersamaan ia dan keluarga di suatu restoran di kawasan Senayan, Jakarta. Sirajuddin, Zaskia, dan keluarga yang hadir kompak memakai busana serba putih.

"Alhamdulillah makasiii surprise dan hadiahnya istriku tersayang," tulisnya sambil menandai akun Instagram Zaskia Gotik. 

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang menikah secara agama pada 22 April 2020. Mereka baru meresmikan pernikahan mereka secara negara pada 1 Juni 2020. Pasangan ini dikaruniai anak pertama, Arsila Bungalia Sirkiani, pada 7 November 2020.

Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin telah dianugerahi anak perempuan bernama  Aqila Ramadhani Sirajuddin dari pernikahan sebelumnya dengan Imel Putri. Zaskia berhubungan baik dengan anak sambungnya. 

Baca juga:

Gaya Zaskia Gotik Valentine dengan Suami, Pakai Gaun Pink saat Hamil