Irwan Mussry di Mata Maia Estianty: Suami yang Membebaskan dengan Me Time

Maia Estianty mengunggah foto lawasnya bersama sang suami, Irwan Mussry di akun Instagramnya. Foto: IG @maiaestiantyreal.

cinta

Irwan Mussry di Mata Maia Estianty: Suami yang Membebaskan dengan Me Time

Minggu, 14 Maret 2021 18:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi Maia Estianty mengisahkan bahwa sosok Irwan Mussry hampir memenuhi sifat-sifat suami yang didoakannya sebelum menikah untuk kedua kalinya. Salah satu sifat suami yang didoakan Maia adalah mempunyai suami yang memberinya keleluasaan menikmati waktu sendiri atau me time. Ia bersyukur menemukan hal itu pada diri pengusaha jam tangan itu.

"Belum ketemu mas Irwan, ya. Aku doa minta lelaki yang begini begitu, dari 100 persen, 80 persen terkabul doanya, apa yang aku mau. Alhamdulillah, dia memang orang yang termasuk yang kategori membebaskan dengan me time," ungkap Maia Estianty dalam vlog "Introvert Vs Ga Bisa Diem Maia Estianty #Temanmst Eps. 19 yang diunggah di YouTube Mayangsari Official, Ahad, 14 Maret 2021.

Maia lalu mencontohkan kebebasan me time yang diberikan Irwan Mussry di antaranya ia diperbolehkan menginap beberapa hari bersama ketiga putranya di rumah keluarga. Irwan tidak pernah terganggu akan hal itu.

"3 hari (menginap di rumah anak-anak) enggak apa-apa. Jadi, seminggu kita bisa ketemu tiga hari, empat hari, abis itu ketemu, kadang-kadang enggak, kadang-kadang ada yang pergi. Ada me time banget," tutur perempuan berusia 45 tahun itu.

(Paling kiri) Maia Estianty berbincang dengan Mayangsari dalam vlog "Introvert Vs Ga Bisa Diem Maia Estianty" #Temanmst Eps. 19 yang diunggah di YouTube Mayangsari Official, Ahad, 14 Maret 2021

Maia mengaku sangat bersyukur dan menghargai keleluasaan me time yang diberikan suami tercinta. "Malah dia gak pernah ribet, gak pernah rewel. Makanya aku seneng banget dapat dia," imbuh ibu tiga putra itu.

Selain diberi kebebasan soal me time, menurut Maia, Irwan juga suami yang tidak cemburuan dan tidak rewel soal masalah waktu. 

"Ya Allah, tolong kasih suami yang enggak cemburuan dan tidak rewel soal masalah waktu karena aku punya anak. Yang enggak perlu setiap hari diladenin. Ternyata, mas Irwan adalah orang yang tidak perlu diladenin, gak popo (tidak apa-apa). Emang apa yang aku minta di doa, terkabul," ujarnya.

Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah pada 29 Oktober 2018 di Masjid Tokyo Camii dan Turkish Culture Center, Tokyo, Jepang. Ini adalah pernikahan kedua Maia Estianty setelah 10 tahun menjanda. Dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Dhani, Maia dikaruniai tiga putra, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Baca juga:

Maia Estianty Cerita Alasan Jarang Foto Berdua dengan Suami, Irwan Mussry