Pesona Bali Bagi Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim bersama keluarga kompak memakai kain tenun gringsing untuk foto memperingati Hari Raya Nyepi 2021. Instagram/@jenniferbachdim

keluarga

Pesona Bali Bagi Jennifer Bachdim

Selasa, 16 Maret 2021 21:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Bali memiliki pesona sendiri bagi Jennifer Bachdim. Istri pesepakbola Irfan Bachdim ini mengaku memiliki banyak kenangan di Pulau Dewata ini. "Bali selalu di hatiku," kata Jennifer Bachdim dalam unggahannya 15 Maret 2021.

Jennifer Bachdim bercerita bahwa ia dilamar oleh pujaan hatinya, Irfan Bachdim di Bali. Di pulau yang terkenal dengan wisata indah itu juga ia melahirkan anak ketiganya. "Kami juga membeli rumah pertama kami di Bali," katanya.

Saking senangnya dengan Bali, ia pun memiliki foto keluarga dengan baju adat Bali. Hal itu dipamerkannya saat perayaan Hari Raya Nyepi.

Jennifer Bachdim mengunggah foto bersama keluarga serta anak bungsunya yang lahir pada awal Maret 2021 ini dengan baju adat itu. Dalam unggahan tersebut, Jennifer Bachdim yang sudah beberapa kali merayakan Nyepi di Bali, mengaku sangat menyukai hari menyendiri itu.

Baca: Jennifer Bachdim Foto Kehamilan di Batu Karang Jelang Persalinan

"Kami memiliki beberapa pengalaman Nyepi dan itu selalu luar biasa. Menyatukan dengan Ibu Pertiwi, berdoa, meditasi, dan menjalani kehidupan yang sederhana tanpa wifi, internet, HP, mobil, lampu dan yang lain-lain," katanya menuliskan berbagai hal terjadi saat Nyepi tiba.

Ia pun mengunggah foto khusus anak ketiganya yang menggunakan udeng Bali. Dengan mata yang tertutup, bayi bernama bayi yang bernama Kiyoji Kaynen Bachdim itu menopang dagunya. Tentu saja hal itu terlihat sangat menggemaskan.

Pada foto itu, ia mengenakan Tenun Gringsing Double Ikat dari desa Tenganan Karangasem Bali dan Kamen Batik.

Jennifer Bachdim tak segan-segan menuliskan Bali dalam bionya, di saat sang suami menuliskan Sleman di bionya.

Bali memang memiliki pesona yang luar biasa dengan kekayaan budaya serta keindahan wisatanya. Siapa saja yang datang ke Bali akan terpesona dan merasa ingin kembali lagi.

Bali juga mampu membuat Anda lupa dengan hiruk pikuk pekerjaan Anda. Bali juga bisa membuat kita lebih tenang dan lebih segar. Tidak hanya Jennifer Bachdim dan keluarga yang tinggal di Bali. Banyak juga tokoh publik yang memutuskan untuk tinggal di Pulau Dewata.

NATHASYA ESTRELLA