Jennifer Bachdim Foto Kehamilan di Batu Karang Jelang Persalinan

Jennifer Bachdim membagikan deretan potret hasil sesi foto maternity-nya ke laman Instagram pribadinya. Ia tampak anggun dan seksi berpose di pantai. Instagram/@jenniferbachdim

mode

Jennifer Bachdim Foto Kehamilan di Batu Karang Jelang Persalinan

Sabtu, 6 Februari 2021 16:14 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Jelang persalinan banyak hal yang bisa dilakukan. Misalnya menyiapkan keperluan si jabang bayi yang akan lahir, senam hamil atau olahraga ringan untuk mempermudah kehamilan, dan tentu saja foto kehamilan atau maternity shoot. Seperti yang dilakukan Jennifer Bachdim, dia melakukan foto kehamilan yang cukup menantang.

Istri Irfan Bachdim ini membagikan beberapa foto kehamilan menjelang persalinan anak ketiganya di Instagram. Foto pertama yang dibagikan adalah foto dia berpose di atas batu karang. "Bayi laki-laki, saya sangat siap, terima kasih banyak untuk tim yang sudah mengatur foto kehamilan terakhirku," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto. 

Dalam keterangan fotonya, Jennifer menyatakan bahwa dokter memperkirakan bahwa ia melahirkan anak ketiganya dengan pesepak bola Irfan Bachdim tepat pada Hari Valentine, 14 Februari 2021. Instagram/@jenniferbachdim

Jennifer Bachdim nampak anggun mengenakan gaun ruffle bertumpuk berwarna biru muda transparan. Gaun Rendezvous Robe itu berlengan pendek dan memiliki detail ruffle. Bagian ekor gaunnya panjang dan melebar.

Rambut panjang Jennifer disanggul rapi di belakang. Dia mengenakan aksesori berupa headband dan anting model etnik. Makeup-nya terlihat natural flawless dengan lipstik nuansa nude.

Istri Irfan Bachdim itu tampak cantik berfoto dengan balutan gaun transparan bernuansa biru muda. Sambil memamerkan perutnya hamil yang besar, dia berpose di atas bebatuan dengan latar belakang ombak. Instagram/@jenniferbachdim

Menurut Jennifer, hari perkiraan lahir anak ketiganya ini pada 14 Februari mendatang. Dia pun bertanya kapan kira-kira anaknya lahir melalui unggahan foto berikutnya. "Ayo mulai hitungan mundur, Apa tebakanmu ?? Kapan Baby K akan datang? Berkomentar dengan tanggal di bawah ini, dokter kami memperkirakan 14 Februari," tulisnya.

Baca juga: Jennifer Bachdim Lakukan Korean Workout Saat Hamil, Ada Batasannya

Irfan ikut berkomentar dengan menebak jabang bayinya akan lahir pada tanggal 24 Februari. Tak ketinggalan netizen pun ada yang menebak tanggal 11, 12, 13, 16, atau 25 Februari 2021.

Semoga lancar persalinannya Jennifer Bachdim.