Gaya Najwa Shihab Liburan Bareng Keluarga, Pakai Midi Outer Cerah Bermotif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Najwa Shihab liburan bersama keluarga di Ujung Kulon, Banten. Foto ini diunggah pada Instagram, Minggu, 14 Maret 2021. Instagram/@najwashihab

(Paling kanan) Najwa Shihab liburan bersama keluarga di Ujung Kulon, Banten. Foto ini diunggah pada Instagram, Minggu, 14 Maret 2021. Instagram/@najwashihab

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Najwa Shihab membagikan sejumlah unggahan liburan bersama keluarga di Ujung Kulon. Dalam unggahan terbaru di Instagram-nya, Najwa tampak menikmati suasana tepi pantai bersama ayahnya, Quraish Shihab, kakaknya, Najelaa Shihab, kakak iparnya, Ahmad Fikri Assegaf, dan adiknya, Nasywa Shihab.

Selain berfoto dengan pose berdiri di tepi pantai, Najwa juga menunjukkan kebersamaan keluarganya duduk bersama di kursi kayu di tepi pantai.

"Sesekali ajak abi @quraish.shihab main pasir! Salam hangat untuk teman-teman semua," tulis Najwa Shihab di keterangan foto Instagram, Minggu, 14 Maret 2021.

Dalam beberapa unggahan foto itu, gaya busana Najwa terlihat kasual dan kaya motif. Najwa memakai kaus putih V neck dipadu dengan luaran atau midi outer biru bergaris kuning koleksi Wulan by Wulan. Sebagai bawahannya, ibu satu putra ini memakai celana biru tua. Alas kaki pilihannya adalah sepatu datar biru muda berdetail pita.

Untuk gaya rambut, Najwa mengikat rapi rambutnya ke belakang. Riasannya beraya natural dengan pulasan lipstik pink nude. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata.

Adapun gaya busana Quraish Shihab kasual memakai kaus hitam bermotif dan celana panjang hitam. Adik Najwa, Nasywa Shihab tampil kasual serba coklat.

Di kedua unggahan foto tersebut, Najwa menulis lokasi liburannya di Honje Ecolodge. Penginapan tersebut berada di Ujung Kulon, Banten. Di sana hanya ada beberapa vila dan pengunjung pantainya hanya tamu yang menginap di sana, jadi serasa pantai milik pribadi.

Melihat kehangatan foto liburan Najwa Shihab bersama keluarga, sejumlah warganet mendoakan kesehatan Quraish Shihab sekeluarga. Banyak dari mereka yang juga berharap Quraish Shihab memberikan ceramah di televisi di bulan Ramadan nanti pada April-Mei 2021.

"Semoga abi sehat selalu, ditunggu ceramah2nya bulan puasa aamiiin," tulis akun @anotherlulu_."Selamat liburan tipis" mbakk," tutur akun @josechitersone.

Ada pula warganet yang mengomentari tampilan alas kaki Najwa Shihab yang tak seperti biasanya memakai sneakers. "Tumben liat kak Nana gak pake sneakers," komentar akun @wonderful_escape. 

Baca juga:

Pesan Cinta Najwa Shihab untuk Putranya Berulang Tahun ke-20

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."