Bersepeda Bareng Suami, Kahiyang Ayu Tampil Kasual Serba Hitam

(Paling kiri) Kahiyang Ayu bersepeda dengan suami, Bobby Nasution. Foto ini diunggah pada Sabtu, 14 Maret 2021. Instagram/@ayangkahiyang

mode

Bersepeda Bareng Suami, Kahiyang Ayu Tampil Kasual Serba Hitam

Minggu, 14 Maret 2021 17:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaKahiyang Ayu membagikan kegiatannya bersepeda bareng suami, Bobby Nasution, di akhir pekan ini. Dalam unggahan terbaru di Instagramnya, Minggu, 14 Maret 2021, Kahiyang mengunggah tiga slide foto yang memperlihatkan ia dan Bobby bersepeda diikuti sejumlah pasukan pengamanan presiden atau paspampres. 

Di slide foto pertama, Bobby yang juga Wali Kota Medan periode 2021-2026 tampak melambaikan tangan menyapa warga sekitar sambil bersepeda. Di slide foto berikutnya, Kahiyang dan Bobby fokus menggowes sepedanya.

Gaya busana suami istri ini tampak kasual dengan dominan warna gelap. Kahiyang tampil serba hitam, mulai dari kaus, jaket, dan legging yang dipakainya. Hanya sepatu yang dikenakannya terlihat berwarna abu-abu. Kahiyang menguncir rapi rambut panjang hitamnya. Tak lupa, ia memakai masker warna putih.

Pilihan warna kaus Bobby lebih cerah ketimbang Kahiyang Ayu. Bobby memakai kaus lengan pendek warna biru laut dipadu dengan celana hitam. Alas kaki yang dipakainya adalah sepatu hitam. Masker yang dipakainya juga berwarna hitam.

"Cari keringet tadi pagi...Jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan yaa," tulis putri Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi ini di keterangan foto Instagram.

Sejumlah warganet yang melihat unggahan ini meninggalkan beragam pesan. Mendoakan kesehatan pasangan ini, berpesan untuk paspamres, hingga mengingatkan Kahiyang dan Bobby untuk memakai helm sepeda saat bersepeda selanjutnya.

"Kereeen bangat ahhh... medan gitu lho... tapi helmnya pada kelupaan ya bu walkot," pesan akun @rianadiary.

"Mas Paspampres keren-keren sehat-sehat njeh. Buuuu walkot Medan," komentar akun @yantifitria76.

Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017. Keduanya telah dikaruniai sepasang anak, Sedah Mirah Nasution (2 tahun) dan Panembahan Al Ahyan Nasution (6 bulan).

Baca juga:

Gaya Merah Putih Kahiyang Ayu Dampingi Suami Dilantik Jadi Wali Kota Medan