Unggah Foto Keluarga, Ririe Fairus: Tanpa Kalian Eri Gak Akan Sekuat Ini

Ririe Fairus. Instagram/@ririe_fairus

keluarga

Unggah Foto Keluarga, Ririe Fairus: Tanpa Kalian Eri Gak Akan Sekuat Ini

Kamis, 4 Maret 2021 12:06 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Ririe Fairus mantap berpisah dengan suaminya, Ayus Sabyan. Ririe mengungkapkan ia dan Ayus berpisah secara baik-baik. Hal itu ia ungkapkan di unggahan Instagram Stories Rabu malam, 3 Maret 2021.

"Perpisahan ini juga keputusan kami berdua, dan kami tetap menjalin hubungan baik apalagi dalam hal mengasuh anak-anak," tulis ibu dua putra itu.

Selain itu, ia juga memohon agar pemberitaan soal Nissa Sabyan dan suaminya bisa dihentikan. "Saya mohon pemberitaan di stop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya karena bagaimanapun beliau adalah ayah dari anak-anak saya," ucapnya. 

Ririe juga mengungkapkan bahwa ia tetap menghargai pria yang dikenalnya 17 tahun silam. "Karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya. Saya rela melepasnya asalkan dia bahagia," ungkapnya. 

Usai menuangkan perasaannya, Ririe mengunggah dua foto keluarga ia dan keluarga mertuanya. Di keterangan foto itu, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diterimanya.

"Makasih atas kasih sayang kalian tanpa kalian Eri (nama panggilannya, red) gak akan sekuat ini. Eri sayang kalian," tuturnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada adik iparnya, Fadhillah Nova Hasraira atau Nova. "Thanks Nova udah berani ngorbanin nama baik lo demi belain gue," imbuhnya dengan menandai akun Instagram Nova.

Unggahan Instagram Stories Ririe Fairus pada Kamis, 4 Maret 2021. Tangkapkan layar Instagram @ririe_fairus

Foto-foto keluarga yang dibagikannya hari ini di Instagram Stories pernah ia unggah sebelumnya di Instagram Feed. Di keterangan foto bersama keluarga Ayus, ia mengungkapkan bahwa keluarga adalah tempat terbaik belajar tentang pengorbanan. Di keterangan foto keluarganya, ia menguntai pesan bahwa kebahagiaannya adalah keluarga. 

"Sebelum masa itu hilang, Nikmatilah kebersamaanmu dengan keluarga tercinta.. Dan rasakanlah bagaimana Allah Membahagiakanmu..," tulisnya.

Ririe Fairus mendaftarkan gugatan cerai terhadap Ayus Sabyan di pengadilan agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Pada sidang cerai kedua mereka dengan agenda mediasi pada Rabu silam, 3 Maret 2021, Ayus Sabyan tetap tidak hadir seperti sidang cerai pertama pada 17 Februari 2021. 

Isu perselingkuhan diduga menjadi alasan kandasnya rumah tangga Ririe Fairus dengan keyboardist sekaligus pendiri grup Sabyan Gambus . Nova, adik Ayus, membenarkan bahwa kakaknya berselingkuh dengan Nissa Sabyan saat diwawancarai Feni Rose di acara Rumpi No Secret yang diunggah di YouTube pada 18 Februari 2021.

Baca juga:

Pesan Ririe Fairus ke Ayus Sabyan: Jadilah Ayus yang Aku Kenal