Unggah Foto Keluarga dengan Ibu Mertua, Annisa Pohan Berharap Bisa Memutar Waktu

Annisa Pohan bersama suami, Agus Harimurti Yudhoyono, putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, ayah dan ibu mertua, Susilo Bambang Yudhoyono dan Annisa Yudhoyono, serta keluarga Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Foto ini diunggah di Instagram pada Jumat, 19 Februari 2021. Instagram/@annisayudhoyono

keluarga

Unggah Foto Keluarga dengan Ibu Mertua, Annisa Pohan Berharap Bisa Memutar Waktu

Jumat, 19 Februari 2021 13:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Annisa Pohan membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga, mertua, dan keluarga adik iparnya. Dalam unggahan Instagram, Jumat, 19 Februari 2021, Annisa mengunggah foto keluarga mereka di luar ruangan tengah duduk di bawah pohon yang rindang. Mereka tampil kompak memakai busana nuansa gelap.

Annisa yang berada di paling kiri bawah terlihat bergaya bold dalam balutan busana serba hitam. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY bergaya formal dalam balutan jas dan kemeja hitam. Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira yang memeluk AHY dari belakang terlihat memakai baju lengan putih.

Senada dengan sang kakak, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas juga memakai busana serba hitam mulai dari jaket dan celana panjang. Putra pertamanya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, mengenakan baju lengan panjang putih. Adapun istri tercintanya, Aliya Rajasa, bergaya chic memakai kaus lengan panjang hitam dipadu cape putih. Sebagai bawahannya, Aliya mengenakan celana panjang hitam.

Saat menilik gaya busana Ani Yudhoyono, ia terlihat elegan memakai kemeja abu-abu kancing depan. Rambutnya ditata dengan gaya andalannya, digerai dan di-blow. Busana anak kedua Ibas dan Aliya, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, terlihat senada dengan neneknya.

Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY terlihat gagah mengenakan kemeja putih dipadu sweater vest hitam. Sebagai bawahannya, Presiden keenam Republik Indonesia ini memakai celana panjang hitam.

Baca juga:

Masak Nasi Goreng Bersama Suami, Annisa Pohan Pertama Kali Masak di Wajan Besar

Dalam keterangan foto keluarga itu, Annisa berharap bisa kembali ke masa-masa itu. "Saya berharap saya dapat memutar kembali waktu itu," tulisnya dalam bahasa Inggris. Sepertinya Annisa merindukan momen-momen kebersamaan keluarga dengan Ani Yudhoyono atau yang akrab disapa Memo.

Seperti diketahui Ani wafat pada 1 Juni 2019 akibat kanker darah. Sejak kepergian ibu mertua tercinta, Annisa Pohan kerap mengenang momen-momen indah bersama Memo. Unggahan Annisa Pohan Jumat siang ini dibanjiri doa keluarga SBY sehat selalu dan ajakan mengirim surat Al Fatihah untuk Memo dari sejumlah warganet.