Unggah Foto dengan Cello, Yuni Shara: Lega Hati Mau Difoto

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling Kanan) Yuni Shara bersama putra keduanya, Cello Obin Siahaan. Instagram/@yunishara36

(Paling Kanan) Yuni Shara bersama putra keduanya, Cello Obin Siahaan. Instagram/@yunishara36

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara kerap membagikan aktivitasnya saat bernyanyi ataupun mengurusi koleksi tanaman hiasnya di rumah lewat unggahan Instagram. Selain itu, di beberapa unggahan lain, ia menunjukkan kebersamaan dengan kedua putranya, Cavin Obrient Siahaan (18 tahun) dan Cello Obin Siahaan  (16 tahun).

Contohnya kebersamaan mereka momen perayaan Natal, Idul Fitri, ulang tahun, ataupun kelulusan sekolah. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Yuni membagikan beberapa foto ia dan Cello tengah berada di restoran. Ternyata, menurut Yuni, bukan hal yang mudah untuk mengajak putranya untuk berfoto. 

"Lega hati mau difoto @cello_shn," tulis mantan istri Henry Siahaan itu pada Rabu, 3 Maret 2021. 

Membaca penjelasan kakaknya di Instagram, Krisdayanti ikut meninggalkan komentar. "HAHAHAHAHA," tulis istri Raul Lemos itu. Bisa jadi komentar tawa Krisdayanti itu mewakili perasaannya sebagai sesama ibu yang mempunyai anak usia remaja. Beberapa remaja memang kerap susah diajak foto bersama dengan orang tuanya. 

Dalam unggahan tiga slide foto itu, Yuni Shara dan Cello tampil kasual. Cello mengenakan sweater dan celana pendek warna coklat. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung, kacamata hitam, dan slip on putih. Tak lupa, ia memakai masker warna hitam.

Tak kalah chic dengan putranya, Yuni Shara bergaya smart casual dengan kaus putih dan blazer biru tua. Sebagai bawahan, ia memakai celana jeans robek-robek. Yuni melengkapi penampilannya dengan kalung rantai keemasan dan anting mutiara. Masker coklat menjadi pilihan penyanyi berusia 48 tahun itu.

Baca juga:

27 Tahun Bersahabat, Yuni Shara: Mayangsari Itu Perempuan yang Ngeladenin

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."