27 Tahun Bersahabat, Yuni Shara: Mayangsari Itu Perempuan yang Ngeladenin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Yuni Shara dan Mayangsari. Tangkapan layar YouTube Yuni Shara Channel

(Paling kiri) Yuni Shara dan Mayangsari. Tangkapan layar YouTube Yuni Shara Channel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Persahabatan Yuni Shara dan Mayangsari telah terjalin selama 27 tahun. Keduanya mengaku bertemu pertama kali pada tahun 1994 saat mengisi acara kampanye suatu partai. Sejak saat itu, kedua penyanyi pop papan atas Indonesia ini berteman hingga ke luar panggung musik termasuk berada di dalam satu komunitas arisan yang dipelopori Mayangsari.

"Saya pertama kali bertemu Yunet itu di tahun 94. Sampai sekarang masih berteman baik. Kita masih ketemu di komunitas yang sama," tutur Mayangsari di YouTube Yuni Shara Channel, 14 Januari 2021.

Yuni Shara menambahkan, "Dia bandar arisan yang perfect." Dalam membuat jadwal arisan, lokasi arisan, hingga kode busana, menurut Yuni Shara, Mayangsari menyiapkannya dengan detail. Hal-hal terkecil seperti goodie bag juga dipikirkannya dengan baik. Hal itu tak ditemukan Yuni Shara di kegiatan arisan lain yang diikutinya.

"Tapi itu paling keren banget," ucap pelantun Mengapa Tiada Maaf ini.

Mayangsari menimpali bahwa hal itu ia lakukan untuk menciptakan pengalaman baru dan berbeda dari arisan lainnya. Yuni Shara mengiyakan dan menyatakan alasannya tak ikut arisan yang dibuat Mayangsari karena jadwal menyanyinya yang kerap berbenturan dengan waktu arisan.

Baca juga: Yuni Shara: Perempuan Cantik Itu Memuliakan Dirinya Sendiri

Kemudian kedua sahabat ini beralih ke topik pembicaraan pandangan mereka kepada satu sama lain. Sambil menyeruput kopi di meja makan, Yuni Shara mengungkapkan bahwa Mayangsari merupakan sosok perempuan yang melayani dalam hal apa pun. Ia juga dikenal detail dalam mengurusi suami, putrinya, dan keperluan rumah tangga.

"Mayang itu orangnya enggak tau kalo dia itu perempuan yang super ngeladenin. Prepare semuanya. Kamu atur semuanya. Di rumah pun, kamu sedemikian. Ngeladenin bojo sedemikian. Ngeladenin rumah sedemikian," tutur Yuni Shara.

Sedangkan di mata Mayangsari, Yuni Shara adalah sahabat yang bisa bikin semua orang nyaman berada di dekatnya dan salut atas semua perjuangannya.

"Humble, iya banget. Ramah, iya banget. Cantik, udah pasti. Orang yang selalu berada di dekatmu selalu merasa comfortable. Karena kamu gak pernah batasan. Itulah kamu. Salut, salut banget aku sama kamu," pungkasnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."