Demi Sneakers Impian, Vanesha Prescilla Mencari sampai ke Jepang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Vanesha Prescilla.

Vanesha Prescilla.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Vanesha Prescilla memiliki hobi mengoleksi sneakers. Ia mengaku tidak bisa menahan godaan membeli sepatu. Dalam setiap kesempatan, Vanesha selalu berburu sneakers lucu atau versi terbatas. Ia pun tak jarang mencarinya sampai ke luar negeri.

"Harus itu, apalagi kalau di Jepang. Harus beli sepatu," ujar Vanesha.

Meski demikian, pemain "Dilan 1991" ini tidak memiliki anggaran khusus untuk memuaskan hobinya. Menurutnya, kalau ada yang dia suka langsung dibeli.

Artikel lain:
Gaya Vanesha Prescilla yang Sebenarnya, Samakah dengan Milea?

"Enggak ada sih. Kalau misalnya aku lagi ke mana terus lihat ada yang lucu, aku beli aja. Beli-beli aja enggak harus dijatahin," jelasnya.

Gadis kelahiran 25 Oktober 1999 ini mengungkapan salah satu sneakers favoritnya adalah Nike Air Force 1. Menurutnya, sepatu tersebut sangat nyaman.

"Aku suka banget sneaker itu. Aku pakai terus sampai warnanya dekil karena aku suka banget. Nyaman banget dan cocok untuk semua outfit. Tapi ada juga yang sampai sekarang aku cari belum dapat, sepatu Off White," kata adik kandung Sissy Priscillia itu.

Baca juga:
Manisnya Vanesha Prescilla di Panggung IFW 2018

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."