Katy Perry: Jadi Ibu adalah Pekerjaan Terbaik di Dunia

Katy Perry mengenakan busana rancangan Thom Browne saat tampil dalam acara Celebrating America. Instagram.com/@katyperry

keluarga

Katy Perry: Jadi Ibu adalah Pekerjaan Terbaik di Dunia

Minggu, 31 Januari 2021 07:42 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Katy Perry tengah menikmati masa-masa menjadi ibu. Ia melahirkan bayi perempuan pada Agustus 2020 silam dan diberi nama Daisy Dove Bloom. Tunangan Orlando Bloom itu membagikan pengalamannya menjadi ibu baru saat Live Instagram pada Jumat, 29 Januari 2021.

 "Ia  mengubah hidup saya dan masih terus mengubah hidup saya," katanya, menjelaskan bahwa Daisy adalah prioritasnya di atas pekerjaan seperti dilansir dari laman Elle.

Bagi pelantun Roar ini menjadi ibu membuat fokusnya hanya tertuju pada anak. Bukan berarti ia tak memedulikan atau mencintai orang lain, tapi itu dilakukannya untuk memberikan yang terbaik dalam mengasuh putrinya.

Ia menambahkan, "Jadi banyak hal yang hilang ketika Anda menjadi seorang ibu dan itu adalah pekerjaan terbaik di dunia. Saya sangat merekomendasikannya saat Anda siap."

Penyanyi 36 tahun itu juga membagikan perkembangan Daisy yang berusia lima bulan. "Kamu melihat waktu dalam bentuk manusia dan itu seperti… Sekarang, pipinya tembem."

Baca juga:

Katy Perry Luncurkan Lagu Baru untuk Anak, Maknanya Begitu Dalam

Katy Perry dan Orlando Bloom bertunangan pada 14 Februari 2019. Mereka berencana menikah pada awal 2020, namun urung dilaksanakan karena pandemi Covid-19. Saat ini, mereka terlihat menikmati fase menjadi orang tua dan belum ada rencana baru untuk tanggal pernikahan.

"Tidak ada diskusi tentang tanggal pernikahan baru saat ini. Mereka tidak ingin membebani diri sendiri tentang hal itu, "kata seorang sumber kepada Entertainment Tonight.

Keduanya dikabarkan sangat terobsesi pada buah cinta mereka. Kehadiran anak membawa mereka melihat cinta yang terus bertumbuh. "Katy Perry, Orlando Bloom, dan cinta mereka telah tumbuh ke tingkat yang bahkan tidak mereka duga sejak kehadiran sang putri," jelas sumber itu.