Katy Perry Luncurkan Lagu Baru untuk Anak, Maknanya Begitu Dalam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Katy Perry melakukan sesi pemotretan jelang final  ICC Women's Cricket World Cup 2020 di Melbourne, Australia, pada Ahad, 8 Maret 2020. Instagram/@katyperry

Katy Perry melakukan sesi pemotretan jelang final ICC Women's Cricket World Cup 2020 di Melbourne, Australia, pada Ahad, 8 Maret 2020. Instagram/@katyperry

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKaty Perry meluncurkan lagu baru berjudul What Makes a Woman. Lagu tersebut ditujukan untuk bayi perempuan yang sedang dikandungnya.

Lagu What Makes a Woman ini berisi pesan untuk perempuan agar berani dan bebas bermimpi. "Lagu ini adalah harapan yang saya miliki untuk masa depan anak saya," ujar Katy Perry seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Katy Perry diperkirakan melahirkan anak perempuan pada musim panas ini. Kekasih aktor Orlando Bloom itu ingin anaknya menjadi pribadi yang bebas dan tidak terbelenggu dengan apapun yang menghalangi cita-citanya.

Katy Perry. Instagram.com/@katyperry

"Dia harus tahu kalau mimpi itu tiada berbatas. Apa yang dia inginkan, atau tentang siapa dirinya, semua bisa dia ubah kapanpun dia mau. Dia bisa mencoba segala hal yang dia mau. Saya pikir lagu itu penting bagi saya dan penting juga untuknya," kata Katy Perry.

Selain lagu What Makes a Woman, Katy Perry juga menulis lagu berjudul Teary Eyed yang begitu emosional. "Ini seperti lagu yang menggambarkan orang menari di atas kesedihan," kata dia. "Begitu menyentuh dan bikin aku bersemangat melakukan berbagai hal."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."