Katy Perry Luncurkan Lagu Baru untuk Anak, Maknanya Begitu Dalam

Katy Perry melakukan sesi pemotretan jelang final ICC Women's Cricket World Cup 2020 di Melbourne, Australia, pada Ahad, 8 Maret 2020. Instagram/@katyperry

cinta

Katy Perry Luncurkan Lagu Baru untuk Anak, Maknanya Begitu Dalam

Senin, 29 Juni 2020 19:01 WIB
Reporter : Antara Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaKaty Perry meluncurkan lagu baru berjudul What Makes a Woman. Lagu tersebut ditujukan untuk bayi perempuan yang sedang dikandungnya.

Lagu What Makes a Woman ini berisi pesan untuk perempuan agar berani dan bebas bermimpi. "Lagu ini adalah harapan yang saya miliki untuk masa depan anak saya," ujar Katy Perry seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Katy Perry diperkirakan melahirkan anak perempuan pada musim panas ini. Kekasih aktor Orlando Bloom itu ingin anaknya menjadi pribadi yang bebas dan tidak terbelenggu dengan apapun yang menghalangi cita-citanya.

Katy Perry. Instagram.com/@katyperry

"Dia harus tahu kalau mimpi itu tiada berbatas. Apa yang dia inginkan, atau tentang siapa dirinya, semua bisa dia ubah kapanpun dia mau. Dia bisa mencoba segala hal yang dia mau. Saya pikir lagu itu penting bagi saya dan penting juga untuknya," kata Katy Perry.

Selain lagu What Makes a Woman, Katy Perry juga menulis lagu berjudul Teary Eyed yang begitu emosional. "Ini seperti lagu yang menggambarkan orang menari di atas kesedihan," kata dia. "Begitu menyentuh dan bikin aku bersemangat melakukan berbagai hal."