Gaya Kasual Najwa Shihab saat Menanti Pertandingan Klub Sepak Bola Favoritnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Najwa Shihab. Instagram/@najwashihab

Najwa Shihab. Instagram/@najwashihab

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter Najwa Shihab dikenal pendukung klub sepak bola Arsenal. Lewat Instagram-nya, ia kerap berbagi unggahan saat dirinya memakai jersey kebanggaan The Gunners itu ataupun dukungan usai Arsenal bertanding. Di unggahan Instagram terbarunya, ibu satu putra itu kembali menunjukkan dukungannya kepada klub sepak bola asal London Utara, Inggris.

"Selamat malam minggu untuk kita yang selalu setia menunggu. Kalah menang aku tetap padamu #arsenalday," tulisnya di keterangan foto Instagram, Sabtu malam, 30 Januari 2021.

Di unggahan tersebut, istri Ibrahim Sjarief Assegaf itu tampak bersantai duduk di atas sofa coklat. Ia duduk dengan berpose bersila sembari memeluk bantal bentuk kaus jersey Arsenal.

Najwa tampak bergaya kasual saat menanti pertandingan sepak bola Arsenal melawan Manchester United pada Minggu, 31 Januari 2021, pukul 00.30 nanti. Ia terlihat mengenakan kaus ungu dipadu dengan celana hitam. Rambut coklatnya tampak dikuncir. 

Baca juga:

Najwa Shihab Unggah Foto Masa SMA, Lirikan Matanya Jadi Sorotan

Lucunya, unggahan Najwa malam ini ramai dikomentari para pendukung Manchester United atau MU yang memprediksi kemenangan jagoan mereka. Najwa secara berkelakar meminta mereka jangan berkomentar di akunnya, saat ia membalas komentar penyanyi Ariyo Wahab.

"Ooh oke.. Bakalan seru nanti nih, Kak.. Aku juga padamu, GGMU (Glory, Glory, Manchester United). Hahaha," ucap Ariyo Wahab.  Najwa merespons, "@ariyowahab ini kenapa anak MU jadi rame ngumpul di mari sik..bubar-bubar woy."

Selain unggahan di atas, Najwa juga pernah mengunggah foto dirinya memakai jersey Arsenal. Di unggahan itu, ia menuliskan sejumlah tagar yang mewakili perasaannya saat itu, #tetapsetia #supportersabarmenanti #MataNajwaMenantiTerawan #thegunners #hesteskcombo.

Ia mengungkapkan tetap mendukung klub sepak bola kesayangannya, meski Arsenal kalah bertanding dari Liverpool 1-3 di pekan ketiga Liga Inggris  pada 29 September 2020 dini hari. Sementara, tagar #MataNajwaMenantiTerawan mewakili perasaannya saat Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, saat itu tak kunjung memenuhi undangannya untuk hadir sebagai narasumber membahas perkembangan penanganan Covid-19 di Indonesia dalam Mata Najwa, acara bincang-bincang yang dipandunya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."