Alasan Aliya Rajasa Suka Klub Sepak Bola Liverpool

Aliya Rajasa mengunggah foto keluarga saat mengenakan beberapa atribut klub sepak bola Liverpool. Ia menyukai klub dengan julukan The Reds ini karena suami. Instagram.com/@ruby_26

ragam

Alasan Aliya Rajasa Suka Klub Sepak Bola Liverpool

Sabtu, 27 Juni 2020 13:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa bersuka cita atas kemenangan klub sepak bola Liverpool sebagai juara Liga Inggris musim 2019/2020. Istri Edhie Baskoro Yudoyono atau Ibas ini mengunggah tiga slide foto keluarganya menunjukkan beberapa atribut Liverpool via Instagram. 

"Selamat The Reds Liverpool. Kami selalu tahu kamu adalah pemenang," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Jumat, 26 Juni 2020.

Dalam foto tersebut terlihat Aliya bersama suami dan ketiga buah hatinya, Airlangga, Sakti, dan Gayatri, memakai jaket warna merah. Unggahan Aliya ini turut dikomentari adik, Rasyid Rajasa. "Terima kasih kepada Chelsea," tulisnya disertai tagar #30 tahun menanti. 

Mengingat kepastian juara Liverpool didapat setelah Manchester City kalah dari Chelsea dengan skor 1-2 dalam laga pekan ke-31 di London pada 25 Juni 2020. Dengan musim menyisakan tujuh putaran pertandingan, Liverpool unggul 23 poin dari Manchester City.

Aliya pun merespons komentar adiknya, "aacchhh what are the odds. what is meant to be is meant to be."

Baca juga: Aliya Rajasa Jago Menata Rambut Baby G, Pastikan Anak Tak Pusing

Selain itu, ada pula warganet yang tak menduga Aliya menyukai klub sepak bola dengan julukan The Reds itu. "Mammieyaa suka liverpool juga?" tanya akun @putriiirw. Aliya pun mengungkapkan kesukaannya berawal dari suami. "Aku ikut suami suka apa, aku ikut-ikutan suka," jelasnya.

Saat menilik unggahan Instagram Ibas, ia terlihat mengunggah empat slide foto dengan foto awalannya saat ia bersama dua jagoannya, Airlangga dan Sakti, memakai kaus Liverpool dan berdiri di bangku stadion sepak bola berwarna merah.

Putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono itu juga mengucapkan selamat kepada klub yang dimanajeri Jurgen Klopp. "Kamu tidak pernah jalan sendirian, Liverpool juara Liga Primer Inggris! Selamat Lads. Liverpool, Liverpool!" Kami cinta kamu @liverpoolfc," tulisnya dalam bahasa Inggris di Instagram pada Jumat, 26 Juni 2020.

SILVY RIANA PUTRI | ANTARA