Ini Alasan Audi Marissa Kurangi Makan Nasi di Trimester Kedua Kehamilan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Baru-baru ini Audi Marissa mengunggah potret dirinya dengan baby bump yang semakin membesar. Audi tampak semakin cantik saat berpose dengan usia kehamilan 4 bulan. Instagram/@audimarissa

Baru-baru ini Audi Marissa mengunggah potret dirinya dengan baby bump yang semakin membesar. Audi tampak semakin cantik saat berpose dengan usia kehamilan 4 bulan. Instagram/@audimarissa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Audi Marissa kerap membagikan unggahan seputar kehamilannya di Instagram. Baru-baru ini, istri Anthony Xie ini menceritakan mengalami kenaikan berat badan 10 kilogram. Ia pun mulai mengatur menu makannya agar bisa mengontrol bobot sampai melahirkan. 

Dalam unggahan di Instagram Stories, Rabu, 20 Januari 2021, aktris 25 tahun ini mengatakan mulai mengurangi makan nasi.

“Aku udah naik 10 kg. Kata dokter lebih baik naiknya 12-15 kg biar pas nurunin BB-nya nggak susah. Gue masih ada sisa 5 kg. Bye nasi Padang, bye nasi warteg,” tulis aktris sinetron Anak Langit ini.

Ia juga mengunggah menu makannya dalam sehari. Pagi hari ia biasanya makan oatmeal campur susu low fat atau roti gandum dengan selai dark chocolate. Siang hari makan nasi dan lauknya dan malam makan buah dan yogurt.

Baca juga: Cara Anggun C Sasmi Melepas Rindu dengan Indonesia, Salah Satunya Masak Nasi

Di sela-sela makan, ia ngemil biskuit, buah, dan kadang cokelat. Yang menurut ia penting adalah banyak minum air mineral, vitamin, dan susu jika tidak eneg. Audi juga banyak mengonsumsi sayur, buah, dan bubur kacang hijau, dan putih telur.

“Kalau kalian lagi laper sih lebih baik kayak minum jus alpukat, itu kan juga ngenyangin, sayuran juga aku makan,” ungkapnya.

Pola makannya di trimester kedua kehamilan ini berbeda dengan saat di trimester pertama. Dulu, Audi mengaku makan nasi tiga sampai empat kali sehari. Ia seperti balas dendam karena sebelum hamil menjalani diet ketat, tidak makan nasi dan makanan-makanan berminyak atau berlemak.

“Pas hamil jadi balas dendam pengen makan semuanya gitu lo. Dan kebetulan juga di trimester pertama aku tuh nggak mual, nggak eneg, kayak biasa aja jadi aku bisa makan apa aja,” ucapnya.

Audi Marissa menikah dengan Anthony Xie pada 12 September 2020. Ia mengumumkan kehamilannya pada awal November 2020. Ia mengunggah foto di Instagram sedang memegang test pack yang menunjukkan hasil pemeriksaan. 

“Anugerah terindah. Kami merasa diberkati memiliki bayi, tolong doakan kami. Doakan bayi kami yang bisa tumbuh sehat hingga lahir,” tulis dia dalam bahasa Inggris di Instagram, 3 November 2020.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."