Gigi Hadid Kenang Momen Kehamilan Pertamanya saat Fashion Show

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gigi Hadid membawakan rancangan Jacquemus di atas catwalk pada 19 Januari 2020. Kabar bahagia tersebut dibocorkan oleh salah satu anggota keluarganya. Instagram/@Gigihadid

Gigi Hadid membawakan rancangan Jacquemus di atas catwalk pada 19 Januari 2020. Kabar bahagia tersebut dibocorkan oleh salah satu anggota keluarganya. Instagram/@Gigihadid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel Gigi Hadid mengingat kembali momen kehamilan pertamanya. Ia mengisahkan perjalanannya menjadi ibu dalam serangkaian Tweet pada Senin, 18 Januari 2021. 

Ketika seorang penggemar bertanya apakah ia sudah tahu tentang kehamilannya ketika ia menjadi model di fashion show Jacquemus 2020 di Paris Fashion Week tahun lalu, Gigi Hadid menjawab di Twitter-nya, "Ya, saya mengetahuinya sehari sebelum pertunjukan Tom Ford."

"Aku sangat mual di belakang panggung, tapi aku belajar mengendalikannya jika aku terus makan, jadi ibuku akan memberiku makanan ringan sebelum setiap peragaan busana," tulis perempuan 25 tahun itu, seperti dilansir dari laman People.

Gigi Hadid dan Zayn Malik. Instagram.com/@gigihadid

Kemudian ibu satu putri itu menceritakan keinginan ngidamnya saat hamil yang seringkali berubah-ubah. "Semuanya bagel / extra cream cheese, triple chunk brownies untuk sarapan - roti sordough & salad minyak zaitun tomat dengan banyak garam dan merica lol," tweet-nya. "dan rusuk dengan kentang goreng. Random."

"Juga salad arugula !!!" Gigi Hadid melanjutkan. "Tapi selama bulan fashion di Eropa sulit untuk menemukan bagel, jadi saya kebanyakan makan roti Belanda (kecuali di London, Taylor memberi saya bagel)."

"Di belakang panggung di Burberry adalah hari tersulit dengan mual, aku ingat," tambah kekasih Zayn Malik itu.

Baca juga: Pesan Cinta Gigi Hadid untuk Zayn Malik yang Berulang Tahun ke-28

Tweet Gigi Hadid muncul setelah dia mengunggah beberapa foto throwback dari Paris Fashion Week dan berbagi dengan penggemar bahwa ia sudah hamil saat itu. "Setahun yang lalu, hari ini saat fashion show Jacquemus! Bayi perempuan saya ada di sana," Hadid memberi keterangan foto di Instagram, yang termasuk video ia di atas catwalk mengenakan gaun asimetris La robe Saudade longue senilai USD 820 atau sekitar Rp 11,6 juta.

Desainer Simon Porte Jacquemus kemudian juga membagikan foto Hadid dari catwalk di akun Instagram mereknya, menyebutnya "Salah satu momen favorit di atas catwalk, terima kasih Gigi, aku mencintainmu." 

Sejak putri pertamanya lahir pada September 2020, Gigi Hadid telah memberikan sekilas tentang bayi perempuannya kepada penggemar di media sosial. Baru-baru ini ia membagikan foto manis si kecil yang memegang jarinya, dengan tulisan, "Gadisku!"

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."