Aliya Rajasa Gembira Melihat Baby G Bernyanyi, Bagian Berhitung jadi Favoritnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa bersama anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau akrab disapa Baby G. Instagram.com/@ruby_26

Aliya Rajasa bersama anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau akrab disapa Baby G. Instagram.com/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa kerap membagikan aktivitas ketiga anaknya saat belajar atau bermain melalui unggahan Instagram. Kali ini, ia mengunggah video anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G tengah bernyanyi lagu Twinkle Twinkle Little Star.

Dalam video berdurasi 24 detik itu, Baby G tampak menggemaskan bernyanyi sembari memegang mic mainannya. Sebelum melantun lirik lagu yang berasal dari puisi Inggris di abad ke-19 itu, Baby G berhitung dulu sebagai pengantar.

"satu, dua, tiga...Twinkle Twinkle Little Star. How I wonder what you are," seru anak berusia dua tahun itu. Untuk lirik selanjutnya, ia terdengar belum lancar melafalkanya. Meski begitu, ia tetap percaya diri dan lanjut bernyanyi sembari tersenyum ke arah kamera.

Selain memamerkan gaya anaknya menyanyi, Aliya pun berbagi kegembiraannya lewat keterangan video. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas itu mengungkapkan bagian Baby G berhitung sebelum menyanyi jadi favoritnya.

"Ini lagu favoritnya Baby G nii. Mammie paling suka bagian Gaia bilang “1...2...3” ada nadanya terngiang-ngiang di kuping mammie," tulis perempuan berusia 34 tahun itu di unggahan video pada Rabu, 19 Agustus 2020.

Di kolom komentar, banyak dari warganet yang mengungkapkan gemas dan lucu melihat Baby G bernyanyi. "Emeeeeeshnyooo, Baby G," tulis akun @andrijanisulistiowati. "Baby G keren dan lucu," komentar akun @mam_enzi. 

Kedua adik Aliya Rajasa, Azima Rajasa Wardhana dan Rasyid Rajasa, juga ikut menekan ikon love sebagai tanda suka kepada video lucu keponakannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."