Aliya Rajasa Jago Menata Rambut Baby G, Pastikan Anak Tak Pusing

(paling kanan) Aliya Rajasa bersama anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau akrab disapa Baby G. Instagram.com/@ruby_26

keluarga

Aliya Rajasa Jago Menata Rambut Baby G, Pastikan Anak Tak Pusing

Jumat, 26 Juni 2020 08:08 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaAliya Rajasa menunjukkan aneka gaya rambut putrinya, Gayatri Idalia Yudhoyono. Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram, tampak Gayatri Idalia atau biasa disapa Baby G ini memiliki berbagai model rambut yang menarik.

"Beberapa gaya rambut Baby G favoritku, mana yang kalian suka?" tulis Aliya Rajasa pada Jumat, 19 Juni 2020. Bagi beberapa orang tua, punya anak perempuan memang menyenangkan karena bisa didandani macam-macam.

Terlebih Baby G yang berusia 2,5 tahun ini anteng dan mudah fokus. Dengan begitu, Aliya Rajasa bisa leluasa menata rambutnya agar rapi dan tidak mengganggu aktivitasnya. Aliya Rajasa memberikan beberapa mainan, termasuk salah satunya lem, supaya Baby G tenang.

Gaya rambut putri Aliya Rajasa, Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G. Instagram ruby_26

"Kebetulan Gaia memang mudah fokus pada sesuatu hal, walau tak lama," tulis Aliya Rajasa menjawab pertanyaan warganet di kolom komentar. "Dengan begitu ada kesempatan untuk duduk diam. Plus dia sudah sadar ada sesi menyisir sisir rambut untuk diikat atau dikepang."

Ada pula warganet yang menanyakan bagaimana jika Baby G tidak nyaman, misalkan merasa sakit atau pusing karena rambutnya tertarik saat ditata, selama dikuncir atau dikepang. Aliya Rajasa memastikan putrinya nyaman dan tidak kesakitan.

Gaya rambut putri Aliya Rajasa, Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G. Instagram ruby_26

Menurut istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono ini, semua ikatan pada model rambut Baby G, baik yang dikepang maupun dikuncir, tidak kencang dan tidak terlalu rapi. "Ikatan rambutnya tidak kencang dan tidak rapi banget supaya tidak menggangu kenyamanan dia," tulis Aliya Rajasa. "Kalau saya dari kecil sudah biasa rambut dimodel apa saja."