Kiat Bugar Paris Hilton, Angkat Beban dengan Tas Louis Vuitton

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Paris Hilton (Youtube)

Paris Hilton (Youtube)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktivitas sosialita dan pengusaha Paris Hilton selalu mengundang sorotan. Kali ini ia menarik perhatian saat membagikan video olahraga di akun TikTok-nya pada Rabu, 15 Juli 2020. Ia tampak menjalani rutinitas latihan meliputi angkat beban dengan tas Louis Vuitton.

Video berjudul 8 Easy Exercises to Stay Hot While You’re Staying Home, perempuan 39 tahun itu menunjukkan aktivitas bersepeda dan naik turun tangga di sekitar rumahnya di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Saat berolahraga, ia tampak mengenakan Paris Hilton merch, termasuk Tee Loves It Cropped dan Topi Snapback Loves It Matching. Untuk bawahannya, ia memakai celana velour track, sesuai gaya favorit-nya Juicy Couture.

Tak hanya modis soal penampilan, ia juga memilih jenis dumbbell yang tak biasa. Ia terlihat memegang dua tas Louis Vuitton Alma: Gold Monogram Miroir GM senilai US$ 4.500 atau sekitar Rp 65,4 juta dan Vernis Alma GM berwarna fuschia yang bernilai sekitar US$ 3.100 atau sekitar Rp 45,1 juta, seperti dilansir dari laman US Magazine.

"Tidak perlu dumbble (barbel)," seru sosialita itu dalam video sembari mengangkat tas Louis Vuitton yang disebutkan di atas. Di keterangan video itu, ia menuliskan,"Berolahraga di rumah bersama Paris ‍ Haruskah saya melakukan seri latihan menginap di rumah? ‍ # HomeWorkout #Fitness #ThatsHot. ”

Penggemar Paris Hilton pun memberi beragam respons dari video TikTok itu, tetapi beberapa lebih fokus pada pakaian dan asesorisnya. Salah satu dari 2,2 juta pengikutnya berkomentar, "Saya sangat senang Anda masih memiliki dompet LV ikonik Paris."

Penggemar yang mengikutinya di media sosial mungkin mengingat debut besar kantong emas pada 2006. Pada tanggal 28 Desember 2006, model itu difoto dengan sahabatnya Kim Kardashian saat berlibur di Sydney, Australia. Paris Hilton mengenakan versi perak metalik dan Kim Kardashian membawa yang versi emas. Dua hari kemudian, pada Malam Tahun Baru, sepertinya kedua karib itu bertukar tas tersebut.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."