Cara Katy Perry Belajar Jadi Ibu, Dekat dengan Anak Tunangannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Katy Perry. Instagram.com/@katyperry

Katy Perry. Instagram.com/@katyperry

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah ibu hamil punya panggilan sayang untuk jabang bayi di dalam kandungannya. Begitu pula dengan Katy Perry yang tengah menanti kelahiran anak pertama dalam waktu dekat ini. 

Katy memanggil si jabang bayi berkaitan dengan seberapa aktif geraknya di dalam rahim. "Aku memanggilnya Kicky Perry," ujarnya kepada ABC seperti dilansir dari laman Harpers Bazaar. "Aku suka permainan kata-kata."

Menurut pelantun Fireworks itu, meski sang bayi aktif bergerak, ia tetap terus bergerak aktif sesuai arahan dokter kandungannya.

"Aku benar-benar aktif sekarang dan, kau tahu, dokterku seperti 'Tetap aktif, kau baik-baik saja. Kau baik-baik saja, Nak!'" Ia melanjutkan. "Jadi aku sudah menari, aku sudah banyak bernyanyi."

Dalam wawancara lain baru-baru ini dengan The Graham Norton Show (via Evening Standard), penyanyi berusah 35 tahun itu berkisah tentang belajar menjadi seorang ibu selama karantina di masa pandemi. Ia juga mengungkapkan sedikit banyak belajar menjadi orang tua saat tinggal bersama seorang anak berusia tiga tahun dan enam tahun serta bayi berusia delapan bulan anak saudara lelakinya.

Selain itu, ia menghabiskan banyak waktu luang bersama tunangannya Orlando Bloom dan Flynn Bloom, putra Orlando Bloom dari pernikahan sebelumnya dengan Miranda Kerr. 

"Anak-anak condong ke arahku melalui musikku, jadi aku sudah terbiasa dengan mereka," ujarnya, "tapi aku tidak terbiasa bangun pagi-pagi sekali dengan mereka menatapku dari sisi tempat tidurku."

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."