Demi Kedua Putrinya, Drew Barrymore Rajin Pilates saat Pandemi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Drew Barrymore, aktris asal Amerika Serikat. Instagram.com/@drewbarrymore

Drew Barrymore, aktris asal Amerika Serikat. Instagram.com/@drewbarrymore

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drew Barrymore mengaku rajin olahraga pilates selama di rumah saja akibat pandemi Covid-19. Menurut aktris 45 tahun ini, pilates tak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuhnya,juga berdampak baik saat ia menjalankan peran sebagai ibu.

Bintang film Charlie's Angels ini mengaku mudah mengalami kenaikan berat badan. Jika tak berolahraga, bentuk tubuhnya akan berubah jadi yang tidak diinginkan. "Saya harus bekerja keras agar tidak seukuran bus," ujar Barrymore bercanda, dalam cerita sampul majalah InStyle edisi Agustus 2020.  

Sebelumnya, ia mengatakan tidak akan terlalu memikirkan bentuk tubuhnya hanya karena tekanan sebagai aktris Hollywood. "Tidak akan pernah, tidak akan pernah," katanya kepada People, tahun lalu. 

Drew menjalani latihan pilates empat kali seminggu, masing-masing sesi satu jam. Selain pilates, ia juga mengonsumsi makanan bersih dan sehat.

Lantas bagaimana cara pilates membantu Drew jadi ibu yang baik? Selama lockdown atau karantina wilayah karena pandemi Covid-19 beberapa bulan terakhir, Drew Barrymore berada di rumah saja bersama kedua putrinya, Olive (7 tahun) dan Frankie (6 tahun). Awalnya, Drew mengaku kewalahan. Kemudian ia merasa olahraga adalah kunci untuk jadi ibu yang baik selama masa sulit itu.

“Antara homeschooling dan bekerja, saya merasa sangat kewalahan pada awalnya - dan saya benci merasa kewalahan,” imbuhnya kepada InStyle.

Drew Barrymore merasa aneh menjalani banyak peran sekaligus yaitu sebagai ibu, guru, teman, dan provider. Ia juga sempat sedih karena hal itu. 

“Kemudian saya menyadari bahwa saya harus keluar dari sana. Saya memiliki banyak empati dan kesabaran untuk semua orang kecuali diri saya sendiri, itu sakit,” ungkapnya sembari tertawa.

Menurut Drew, pilates membantunya merawat diri sendiri sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk kedua buah hatinya.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."