Keluarga bagi Atalia Praratya: Saling Memberi Energi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Atalia Praratya. Instagram.com/@ataliapr

Atalia Praratya. Instagram.com/@ataliapr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap tanggal 29 Juni diperingati sebagai Hari Keluarga Nasional atau Harganas. Melalui Harganas, seluruh masyarakat Indonesia diingatkan akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa dan negara.

Hal itu pun disadari betul oleh Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Menurut ia banyak hal yang akan mengubah hidup, tapi semua akan berawal dan juga berakhir pada keluarga. Makna keluarga adalah tempat untuk menemukan cinta tanpa syarat.

"Anggota di dalamnya akan saling memberikan energi yang akan mendorong melakukan banyak hal. Namun sejauh apa pun kita melangkah kita akan selalu merasa ingin kembali. Itu adalah arti keluarga bagi saya," ucap Atalia Praratya yang mengenakan atasan batik hijau dalam unggahan video di Instagram pada Senin 29 Juni 2020.

Di momen Harganas ini, tak lupa perempuan 46 tahun ini mengucapkan selamat Hari Keluarga Nasional yang ke-27 untuk seluruh keluarga Jawa Barat. Ibu dua anak ini juga memberikan apresiasi untuk jajaran pelaksana program bangga kencana, penyuluh keluarga berencana, tenaga penggerak desa dan juga para kader KB, PKK yang telah bekerja tanpa henti. Semua upaya tersebut untuk mendukung dan bersinergi dalam upaya mewujudkan keluarga 2 Jawa Barat juara lahir batin melalui inovasi dan kolaborasi di kampung KB. 

Baca juga: Pesan Kocak Atalia Praratya Buat yang Menunggu Perempuan Dandan

"Mari kita silih asah, silih asih, silih asuh, silih wangikeun dalam membangun keluarga mulai dari 1000 hari pertama kelahiran, pemberian ASI eksklusif kepada bayi, generasi berencana, menikah terencana hingga menjadi lansia yang tangguh," ajak Ketua TP- PKK Provinsi Jawa Barat ini dengan berencana semua menjadi lebih mudah. "Ayo jangan lupa ikut keluarga berencana, dua anak sehat, berencana itu keren."

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."