Aliya Rajasa Ungkap Momen Manis Baby G Melepas Ibas Pergi Kerja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya rambut putri Aliya Rajasa, Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G. Instagram ruby_26

Gaya rambut putri Aliya Rajasa, Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G. Instagram ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa mengunggah momen hangat anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G saat melepas Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas pergi kerja. Ketiga anak Aliya dan Ibas menyapa mereka dengan mami dan papi. Dari unggahan video di Instagram Senin, 29 Juni 2020, terdengar suara Aliya menyerukan Baby G untuk mencium tangan Ibas.

"Salim, papi. Oh mo digendong, Pi," ujar Aliya. Dalam video berdurasi 17 detik itu terlihat Baby G mengenakan baju lengan panjang warna biru muda dan celana panjang berwarna putih. Sementara Ibas bergaya formal dengan setelan hitam dan kemeja putih.

Usai Baby G mencium tangannya, Ibas pun berucap, "bye sayang." Lalu, ia terlihat mencium area bibir, hidung, dan dagu Baby G. Usai mencium, ia memeluk Baby G sembari menepuk lembut punggung putrinya.

Terdengar pula Baby G bergumam, kemudian Ibas menggendongnya dan mencium kembali sembari membuka pintu. Menurut Aliya, Baby G kerap sedih saat melepas ayahnya pergi.

Baca juga: Aliya Rajasa Jago Menata Rambut Baby G, Pastikan Anak Tak Pusing

"Si baby suka ada sedih-sedihnya tiap anter pappienya pergi," tulis Aliya di dalam keterangan video.

Unggahan Aliya kemarin pagi itu ramai dikomentari warganet yang punya pengalaman sama. "Gemes ya kak sama baby girl, anak ku juga begini setiap aku berangkat kerja & kebetulan seumuran baby Gaia juga," tulis akun @aforanisa.

"Hmmmm....kayak anakku bgt mba...tiap dia lg bangun pagi dan liat ayahnya mo berangkat kerja malah dinangisin minta gendong, peluk sama cium dulu beberpa menit baru diem terus ayahnya baru boleh berangkat kerja kiss bye," tulis akun @puthut_haryono. 

Sebenarnya keluarga Aliya dan Ibas kerap mengekspresikan kasih sayang lewat mencium pipi. Sebelumnya Aliya membagikan unggahan video keakraban kakak dan adik dengan mencium pipi menyambut pagi.

Dalam video berdurasi 11 detik itu terlihat Pancasakti menghampiri adiknya, Baby G, yang tengah duduk di sofa. Lalu, ia mencium hangat kedua pipi Baby G. Ia mulai dari pipi kanan, lalu ke pipi kiri. Baby G pun tampak tersenyum saat abangnya mencium pipinya.

"Cium pipi di pagi hari untuk mengisi hari Anda," tulis Aliya dalam keterangan video Instagram 24 Juni 2020.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."