Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu Bisnis Kue, Dilarang Ambil Foto Ini

Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu. Instagram

keluarga

Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu Bisnis Kue, Dilarang Ambil Foto Ini

Minggu, 28 Juni 2020 19:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaMutia Ayu memperkenalkan kue Choco Atlana tepat saat putrinya berusia empat bulan hari ini, 28 Juni 2020. Kue cokelat itu adalah kolaborasi Mutia Ayu dengan label kue Choco Beta.

"Choco Atlana persembahan termanis dari aku dan Gewa untuk semua penikmat cokelat," tulis Mutia Ayu di Instagram seraya menyematkan sebuah foto. Pada foto tersebut tampak Mutia Ayu sedang bersama putrinya, Gewa Atlana Syamanim Latuihamallo.

Mereka berada di atas permukaan yang empuk dengan Gewa sedang tengkurap menghadap ke kue. Alas dan busana Mutia maupun Gewa semua senada berwarna putih. Di sebelah Gewa ada Mutia Ayu yang tersenyum sambil memegang tangan buah hatinya dengan Glenn Fredly, itu.

Baca juga: Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu Bisnis Kue Artinya Kuat dan Tangguh

Foto yang sama juga diunggah oleh akun resmi Choco Beta. Dalam keterangan, ada pemberitahuan agar warganet tidak menggunakan foto tersebut. "Mohon tidak mengambil foto ini untuk kepentingan apapun," begitu tertulis di akun Choco Beta.

Istri Glenn Fredly memang begitu melindungi identitas Gewa di ranah maya. Belum pernah Mutia mengunggah gambar seluruh badan Gewa tanpa filter. Beberapa waktu lalu, Mutia Ayu pernah menjelaskan sebab dia begitu menjaga privasi putrinya.

Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu menjelaskan sebab dia tak pernah menunjukkan wajah putrinya,Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Foto: Instagram Mutia_ayuu

"Saya punya ratusan foto Gewa. Tapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami Gewa walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi," tulis Mutia Ayu di Instagram, Sabtu 2 Mei 2020. "Nanti jka sudah pada waktunya, saya akan memberikan cerita potret tentang dirinya yang pernah saya abadikan dalam bentuk digital."

Mutia Ayu mengajak masyarakat menghargai dan mendukung keputusannya untuk mejaga privasi Gewa. "Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil bagian mana yang ingin diperlihatkan kepada publik," tulis Mutia Ayu.