Lady Gaga Kirim Sekotak Oreo untuk Ayahnya di Momen Father's Day

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Lady Gaga bersama ayahnya, Joe Germanotta. Instagram.com/@joegermanotta

(Paling kanan) Lady Gaga bersama ayahnya, Joe Germanotta. Instagram.com/@joegermanotta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam cara anak mengekspresikan rasa sayang kepada ayahnya di Hari Ayah Internasional atau Father's Day yang diperingati setiap minggu ketiga bulan Juni di beberapa negara. Tahun ini dirayakan pada Ahad, 21 Juni 2020. Untuk menandai hari istimewa itu, ada yang mengekspresikan lewat surat, puisi, foto hingga hadiah unik. Salah satu yang memilih hadiah unik untuk ayah tercinta adalah penyanyi Lady Gaga.

Perempuan 38 tahun itu menghadiahkan sekotak Oreo untuk untuk sang ayah, Joe Germanotta. Pengusaha restoran kaya raya itu mengaku bahagia mendapat biskuit dari pelantun Shallow itu.

"Putriku Stefani, kau tahu, Lady Gaga, dia mengirimiku satu kotak Oreo. Itu hari yang sangat indah," ujar Germanotta kepada Dagen McDowell dari FOX Business seperti dilansir dari laman PageSix

Di momen Hari Ayah, Joe Germanotta sibuk bekerja untuk menyiapkan pembukaan kembali
restorannya di pusat kota Manhattan, Joanne Trattoria. Ia mengatakan selain Lady Gaga, anak perempuan keduanya Natali Germanotta, yang merupakan desainer fashion, berencana akan mengajak Germanotta bersepeda untuk merayakan liburan.

Baca juga: Rinaldy Yunardi Buat 2 Aksesori Lady Gaga di Video Klip Stupid Love

Hadiah Hari Ayah Lady Gaga untuk Joe Germanotta berasal dari perusahaan makanan ringan Mondelez, produsen Oreo, Ritz, dan Chips Ahoy. Selama lockdown atau karantina wilayah akibat pandemi Corona, penjualannya meningkat hampir 30 persen.

Dirk Van de Put, kepala eksekutif Mondelez, menunjukkan bahwa pelanggan tidak hanya menimbun biskuit, tapi meningkatnya keinginan mengemil. 

"Selama di rumah, makan terus menerus dan mengemil jadi bertambah," kata Van de Put. "Selain itu, berbagi makanan kecil dengan anak-anak Anda karena semua orang terkurung di dalam rumah membawa kembali perasaan normalitas, kebersamaan, dan menenangkan semua orang."

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."