Cara Unik Katy Perry dan Orlando Bloom Tentukan Nama Anak Pertama

Katy Perry. Instagram.com/@katyperry

keluarga

Cara Unik Katy Perry dan Orlando Bloom Tentukan Nama Anak Pertama

Selasa, 23 Juni 2020 20:30 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah calon ayah dan ibu punya cara tersendiri untuk menentukan nama buah hati pertama. Ada yang sudah menyiapkan sebelum bayi lahir atau sebaliknya baru menentukan nama saat melihat wajah si bayi. Penyanyi Katy Perry sepertinya menggabungkan dua hal itu dalam menentukan nama bayi dalam kandungannya.

Ia dan tunangannya, Orlando Bloom, sudah memiliki beberapa nama untuk buah cinta mereka, tapi belum menentukan pilihan.

"Kami belum memutuskan secara spesifik namanya. Kami punya opsi dan ia (bayi) akan memberi tahu kami," kata penyanyi 35 tahun itu dalam wawancara di Mix 104.1's Karson & Kennedy, Senin, 22 Juni 2020.

"Aku akan melihatnya dan mengikuti, 'Oh yeah yeah, kamu adalah dia, kamu adalah itu.'”

Sebelumnya, Katy mengungkap beberapa nama yang disiapkan, antara lain Pearl, Hudson, Anna. Nama tersebut diambil dari sang nenek, Ann Pearl Hudson, yang meninggal dunia beberapa hari setelah Katy mengumumkan kehamilannya.

Kerabatnya mengatakan bahwa sang nenek berjasa membuat Katy jadi perempuan tangguh. Katy juga percaya bahwa kepergian sang nenek bukan hanya kebetulan karena akan ada jiwa baru yang terlahir. 

Orlando Bloom sudah memiliki putra Flynn berusia 9 tahun dari pernikahannya dengan model Australia, Miranda Kerr. Aktor Lord of The Rings itu sangat antusias menyambut anak perempuannya. Menurut Katy, Orlando sering mengajak bayi dalam kandungannya berbicara.

Baca juga: Cincin Tunangan Katy Perry dari Orlando Bloom Bentuknya Unik

"Orang mengatakan bahwa anak perempuan adalah gadis kecil sang ayah. Begitulah jadinya, kita akan lihat!" imbuh juri American Idol ini.

Katy tak kalah bersemangat. Pelantun Roar ini mengungkapkan perasaannya campur aduk selama kehamilan di masa pandemi Covid-19.

"Aku sudah kewalahan, aku cemas, aku bahagia, aku sangat gembira, aku sudah depresi. Aku sudah merasakan semua itu. Dunia sedang menghadapi masa yang liar, dan itu adalah masa yang liar untuk membawa kehidupan ke dunia,” ujarnya.

Katy, yang akan merilis album baru pada 14 Agustus 2020, mengungkapkan akan ada banyak aturan baru yang ia terapkan sebagai orang tua. Bahkan ia mengaku rela berkorban karena tanggung jawab sebagai ibu.

"Kamu mulai menjadi seorang ibu, atau orang tua, begitu kamu mengandung. Pastinya," ungkap mantan pacar John Mayer ini.

MILA NOVITA | PEOPLE | E! ONLINE