Cincin Tunangan Katy Perry dari Orlando Bloom Bentuknya Unik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Katy Perry mengunggah foto cincin tunangan yang diberikan pacarnya Orlando Bloom. Instagram/@katyperry

Katy Perry mengunggah foto cincin tunangan yang diberikan pacarnya Orlando Bloom. Instagram/@katyperry

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Katy Perry dan Orlando Bloom bertunangan di Hari Valentine. Mereka berdua kompak membagikan kabar gembira itu hanya beberapa jam kemudian. Baik Katy Perry dan Orlando Bloom mengunggah foto yang sama di Instagram.

Baca juga: Penata Rambut Katy Perry Ungkap Tips Merawat Rambut Pixie Warna

Foto itu menunjukkan wajah mereka berdua dan cincin di jari manis Katy Perry. “Mekar penuh,” tulis penyanyi berusia 34 tahun itu sebagai keterangan fotonya. Meski belum ada keterangan spesifik dari pasangan ini tetang cincin itu. namun dapat terlihat cincin itu dihiasi dengan batu berlian berwarna merah jambu ditengahnya.

Mengutip laman Town and Country Mag, VP of Strategy & Merchandising for Brilliant Earth, Kathryn Money mengatakan, batu tengah dikelilingi oleh delapan berlian bulat yang menyerupai bunga. Titik harga keseluruhan cincin tergantung pada karakteristik di tengahnya.

Katy Perry mengunggah foto cincin tunangan yang diberikan pacarnya Orlando Bloom. Instagram/@katyperry

Menurut Kathryn Money, cincin itu bisa berharga antara US $ 25 ribu sampai US $ 50 ribu atau Rp 352 juta sampai Rp 705 juta jika batu tengahnya ruby, atau antara US $ 500 ribu dan US $ 2 juta sekitar Rp 7 miliar sampai Rp 28 miliar jika itu adalah berlian merah muda yang.

Tetapi pakar perhiasan lain memperkirakan harga yang jauh lebih tinggi. Andrew Brown, Presiden WP Diamonds, yakin cincin itu bernilai dalam kisaran US $ 5 juta atau sekitar Rp 70 miliar.

Pengumuman pertunangan hari ini bukan pertama kalinya pasangan ini menunjukkan kebersamaan mereka di Instagram. Januari lalu, Katy Perry memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Orlando Bloom ke-42 "Ulang tahun ke-42 yang paling membahagiakan bagi orang yang paling baik hati dan paling imut yang pernah aku nikmati," tulis pelantun Fireworks itu.

Katy Perry dan Orlando Bloom sama-sama sudah pertama menikah sebelumnya. Perry pernah menikah dengan Russell Brand pada 2010, dan mereka berpisah hanya dua tahun setelahnya. Sedangkan Orlando Bloom sebelumnya menikah dengan model Miranda Kerr, dan memiliki putra bernama Flynn, yang berusia delapan tahun. Orlando Bloom dan Miranda Kerr bercerai pada 2013.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."