Cerita Vanessa Angel Jelang Kelahiran Anak Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Vanessa Angel tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Ia diperkirakan bersalin pada Juli 2020. Instagram.com/@vanessaangelofficial

Vanessa Angel tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Ia diperkirakan bersalin pada Juli 2020. Instagram.com/@vanessaangelofficial

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Vanessa Angel tengah berbahagia menanti kelahiran buah hati pertamanya. Di usia kehamilan memasuki delapan bulan, istri Bibi Ardiansyah ini mengaku deg-degan bercampur sedih dan terharu jelang persalinannya.

Diperkirakan Vanessa akan melahirkan pada Juli 2020. "Rasanya campur aduk sih. Apalagi menjelang lahiran. Rasanya tuh deg-degan juga, terus ada excited (semangat) juga pengin cepat-cepat ketemu bayinya juga. Sedih juga terharu, ah campur aduk deh," ucap Vanessa Angel di Jakarta, Senin, 22 Juni 2020.

Aktris 28 tahun ini bersyukur karena selama mengandung tak mengalami kesulitan yang berarti. "Alhamdulillah anak ini enggak pernah nyusahin aku, dari awal hamil enggak pernah yang kayak mabok, enggak bisa ngapa-ngapain, enggak sih biasa aja, aktivitas juga biasa aja, enggak ada mual-mual," ucapnya.

Baca juga: Tips Hamil Muda ala Vanessa Angel: Yang Penting Enjoy Aja

Layaknya wanita hamil pada umumnya, Vanessa Angel pun mengaku sempat ngidam. Ia mengatakan sempat ngidam kebab saat usia kehamilannya memasuki tujuh bulan.

"Baru-baru ini kok, pas tujuh bulan ngidam. Awal-awal enggak ngerasain ngidam malahan," tuturnya.

Untungnya, meskipun sempat ngidam, keinginannya itu tak pernah merepotkan sang suami. "Ya ngidam ada, cuman maksudnya enggak yang nyusahin suami. Tiba-tiba mangga di puncak, enggak mungkin ya gitu," Vanessa Angel.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."