Kezia Karamoy Hamil Anak Kedua, Ngidam Makeup Harley Quinn

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Aktris kelahiran 1993 ini, Kezia Karamoy dikabarkan telah melahirkan di sebuah rumah sakit di Bilangan, Jakarta Utara, pada 11 Agustus 2017 kemaren. instagram.com

Aktris kelahiran 1993 ini, Kezia Karamoy dikabarkan telah melahirkan di sebuah rumah sakit di Bilangan, Jakarta Utara, pada 11 Agustus 2017 kemaren. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kezia Karamoy tengah mengandung anak keduanya. Seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, mantan personel Cherrybelle itu juga mengalami ngidam. 

Baca juga: Tasya Kamila Doyan Pedas dan Ngidam Aneh di Trisemester Pertama

Namun, ngidam yang dirasakan Kezia Karamoy terbilang cukup unik dan tak biasa. Pasalnya, adik Angel Karamoy ini ngidam untuk merias dirinya bak tokoh Harley Quinn. Hal tersebut diketahui dari unggahan Kezia di Instagramnya.

Di foto tersebut, Kezia Karamoy tampil dengan makeup tebal bernuansa ungu yang diperlihatkan lewat warna lipstik di bibirnya dan eyeshadow. "Ngidam makeup hampir jadi harley quinn nih klo diterusin #ngidambumil," tulis Kezia di keterangan fotonya.

Unggahan Kezia Karamoy. Instagram.com/@keziakaramoy

Alih-alih pujian, sejumlah netizen justru terkejut dan memberikan kritikan untuk penampilan Kezia Karamoy tersebut. Banyak dari mereka mengaku ngeri dan menilai makeup Kezia itu membuat wajah Kezia terlihat seram. "Kaget yaa alloh," komentar netizen. "Ngidam ampe segitunya bnget ngeri liatnya kak," sambung netizen. "Jangan di upload kak , gak bagus keliatan nya," timpal netizen lainnya.

AURA

Artikel lain: 
Eva Longoria Melahirkan di Usia 43, Ngidam Selama Hamil

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."