Catatan Hati Aliya Rajasa untuk Ketiga Anaknya

Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono mengunggah foto baju seragam Lebaran keluarganya.Instagram

keluarga

Catatan Hati Aliya Rajasa untuk Ketiga Anaknya

Selasa, 16 Juni 2020 20:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa mengunggah catatan hati untuk ketiga anaknya, yaitu Airlangga Satriadhi Yudhoyono (7 tahun), Pancasakti Maharajasa Yudhoyono (4 tahun), dan Gayatri Idalia Yudhoyono atau akrab disapa Baby G (2 tahun). Istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas itu menguntai pesan yang menyentuh hati untuk ketiganya.

"Setiap jalan yang kamu ambil, setiap orang yang kamu temui, semua keindahan alam dan binatang buas yang kamu lihat pasti ada tujuannya dan mewakili keunikan kehidupan yang harus dihormati dan bernilai besar kepada Airlangga, Sakti, dan Gaia," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Selasa, 16 Juni 2020.

Menurut perempuan 34 tahun itu, ia dan Ibas tak dapat menentukan peta kehidupan yang bakal dijalani anak-anak di masa mendatang. Namun yang pasti, mereka membekali buah hati agar selalu bersyukur kepada Tuhan dan menghargai apa pun hingga hal terkecil. Dengan begitu, mereka tumbuh sebagai pribadi yang kuat.

"Dan ingat, hargai setiap detik, karena besok mungkin itu adalah kenangan," ungkapnya.

Di penghujung catatan, Aliya menutup dengan tertanda penulis Mamilya, panggilan sayang dirinya. "Mamiya, orang yang selalu di belakang kamera untuk mengambil momen indah Pappie (Ibas) bersama Airlangga, Sakti, dan Gaia," tandasnya. Unggahan itu disertai dengan tiga silde foto Ibas bersama ketiga anak mereka di berbagai tempat.

Membaca catatan manis Aliya Rajasa kepada anak-anaknya membuat banyak warganet tersentuh. Banyak dari mereka yang menyematkan emotikon hati warna merah ataupun emotikon wajah menitikkan air mata di kolom komentar. Ada pula yang mengutarakan isi hatinya.

"MasyaAllah MasyaAllah MasyaAllah, Mamiya. So touching.. aku sungguh senang sekali, entah kenapa tiap baca caption yang mammie buat (terutama yang panjang-panjang) rasanya adem dan membawa aura positif, benar-benar seperti membaca buku diari, persis seperti apa yang mammie bilang, kalau setiap Caption yang mammie tulis ini sebagai catatan dari hati yang ingin mammie share ke sahabat IG," tulis akun @dhyunkm.