Cara Aliya Rajasa Utarakan Sayang kepada Putrinya, Baby G

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kanan) Aliya Rajasa bersama anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau akrab disapa Baby G. Instagram.com/@ruby_26

(paling kanan) Aliya Rajasa bersama anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau akrab disapa Baby G. Instagram.com/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono dikaruniai tiga anak, yaitu Airlangga Satriadhi Yudhoyono (7 tahun), Pancasakti Maharajasa Yudhoyono (4 tahun), dan Gayatri Idalia Yudhoyono atau akrab disapa Baby G (2 tahun).

Sama seperti orang tua lainnya, Aliya Rajasa kerap merindukan masa-masa merawat buah hati saat bayi. Waktu terasa cepat berlalu, si kecil tumbuh dan berkembang dengan pesat. Alhasil, ungkapan sayang seperti 'jangan cepat dewasa' atau 'cepat sekali besarnya' kerap terlontar dari orang tua yang rindu masa itu.

Hari ini, Minggu, 19 April 2020, ia mengunggah lima slide foto Baby G memakai kaftan anak-anak warna kuning gelap atau flax. Ia tampak tengah berlari sembari memegang permen lolipop di tangan kanannya.

"Baby G Sudah panjang rambutnyaa...oh my baby sudah tidak bayi lagi. Cepat sekali baby besarnya... tapi masih dipanggil Baby G gapapa ya" tulisnya.

Sebenarnya bukan kali ini saja, Aliya mengungkapkan putrinya tumbuh begitu cepat. Pada unggahan Instagram 4 Maret 2020 silam, ia mengunggah foto Baby G dengan tampilan rambut masih basah. Baby G tampak memakai kaus putih dengan motif kartun unicorn.

Di belakang Baby G terdapat bingkai foto nenek tercinta, mendiang Ani Yudhoyono. "Tak terasa Baby Gaia sudah gede ya sekarang," tulis Aliya. 

Uniknya, Baby G kerap disapa Little Memo oleh warganet. Menurut mereka, wajahnya mirip dengan Ani Yudhoyono. 

Selain berbagi rasa sebagai seorang ibu, Aliya juga kerap mengunggah gaya busana yang kompak dengan sang putri. Maklum saja, sebagai anak perempuan satu-satunya dari kedua kakak laki-lakinya, Baby G kerap didandani menyerupai busana ibunya. Mulai dari desain dan warna gaun, rok, hingga outer atau luaran.

Di beberapa kesempatan, Aliya tampak menata rambut Baby G mirip dengannya. Misalnya saat libur akhir tahun. Aliya mengepang rambut Baby G seperti gayanya. "Braids weather for me and my mini me," tulisnya di Instagram pada 25 Desember 2019.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."