Widi Mulia: Anak-anak Tahu Bapaknya sedang Menyembuhkan Diri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berfoto bersama keluarga Widi Mulia. Foto: Instagram

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berfoto bersama keluarga Widi Mulia. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Widi Mulia terus bangkit demi ketiga anak dan proses penyembuhan suami. Ia sangat bersyukur atas dukungan keluarga, sahabat, rekan kerja hingga warganet di tengah kasus narkoba yang melanda sang suami, Dwi Sasono. Aktor 40 tahun itu ditahan akibat kasus narkoba, khususnya kepemilikan ganja seberat 16 gram, sejak 26 Mei 2020.

Usai mencurahkan hati kali pertama lewat unggahan video Instagram pada 5 Juni 2020, Widi berkisah anak-anaknya tetap beraktivitas seperti biasa, meski sang ayah tak bersama mereka. Ia menceritakan hal itu saat pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bertandang ke kediamannya di Jakarta Selatan. 

"Aku usahakan mereka tetap bisa beraktivitas. Mereka tahu bapaknya sedang menyembuhkan diri dan mereka tahu jika bapaknya sedang menjalani konsekuensi atas kesalahannya, bapaknya mau bertanggung jawab," ungkap Widi kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Widi mengungkapkan aktivitas itu tak hanya berdampak baik kepada mereka, tetapi juga demi menguatkan Dwi Sasono menjalani proses ini dengan baik.

"Kami sudahi kesedihan ini, kita semua di masa pandemi saja sudah sulit ya. Aku pengin hadapi kesulitan ini selangkah demi selangkah. Aku bisa kuat sampai hari ini sebenarnya atas dukungan semua teman," ucapnya.

Widi mengaku akan malu jika sudah mendapat banyak dukungan tapi tidak bisa menjalani dengan baik. Menurut personil Be3, masih banyak situasi yang lebih dari ini. "Aku ingin menjadikan support ini sebagai kekuatan untuk bisa bekerja lagi," ucapnya haru.

Widi berharap agar sang suami bisa benar-benar sadar dan sembuh, punya semangat untuk menghadapi semuanya. "Semoga pas ketemu nanti, belum tahu kapan, sudah dalam keadaan sehat lahir dan batin," tutur Widi penuh harap.

Tak hanya penyanyi 41 tahun ini, anak-anak mereka juga memiliki kerinduan tersendiri kepada Dwi Sasono yang biasa dipanggil Bapak. 

"Halo bapak, aku kangen sama bapak nanti kalau sudah pulang ke kita berenang lagi ya," ucap Widuri Putri Sasono dalam unggahan video YouTube Rans Entertainment pada Ahad, 7 Juni 2020.

Sementara Dru Prawiro Sasono, yang baru saja ulang tahun, meminta kado agar bapaknya lekas pulang dan kumpul lagi. Disusul si bungsu, Den Bagus Satrio Sasono, mengatakan semoga bapak di sana baik-baik saja dan memintanya salat.

"Kami berharap semua yang nonton tayangan ini mendukung dan mendoakan bahwa kami akan tetap berkarya meski situasi masih sedih, meski sejujurnya masih ada penyesalan. Tapi dengan anak-anak berusaha kuat, aku juga ikut kuat karena anak-anak," tandas Widi Mulia.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."