Widi Mulia: Terus Berkarya demi Anak dan Kesembuhan Dwi Sasono

(Paling kanan) Widi Mulia bersama suami, Dwi Sasono. Instagram.com/@widimulia

keluarga

Widi Mulia: Terus Berkarya demi Anak dan Kesembuhan Dwi Sasono

Jumat, 5 Juni 2020 18:10 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri aktor Dwi Sasono, Widi Mulia untuk kali pertama mencurahkan isi hatinya terkait sang suami yang terjerat kasus narkoba. Dwi Sasono ditangkap satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya, Jakarta Selatan pada Selasa, 26 Mei 2020, atas kepemilikan ganja seberat 16 gram yang disimpannya di atas lemari.

Hari ini, Jumat, 5 Juni 2020, penyanyi Widi Mulia mengunggah video berdurasi kurang satu menit di Instagramnya. Ia tampak memakai busana warna putih dan duduk di kursi. Ia membuka videonya dengan salam, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Kemudian ibu tiga anak ini menghaturkan terima kasih tak terhingga kepada keluarga, para sahabat, dan tim kerja yang setia mendampinginya dalam ujian hidup yang berat ini.

"Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja," ucapnya.

Bagi Widi doa dan dukungan untuk kesembuhan Dwi Sasono dari segenap pihak adalah kekuatannya untuk maju menghadapi cobaan ini. “Sebagai ibu bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi,” lanjutnya.

Di akhir video Widi berharap bisa melalui cobaan ini dan berkumpul kembali bersama Dwi Sasono serta ketiga anak-anaknya. “Semoga Allah SWT menghendaki, kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini. Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami. Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullaahi Wa Barakaatuh,” pungkasnya.

Unggahan video Widi Mulia ini dibanjiri dukungan dan doa dari rekan selebriti untuk menguatkannya.

 "Kita sayang kalian. Peluk yang erat," tulis Happy Salma. "Yang tabah Ibu, demi 3 jagoan...doaku untuk kalian," ungkap Ayu Dewi. "Peluk ibu. Peluk the sasonos," tulis Fitri Tropica.  

"Sabar, pasrah, berserah dan tawakal ke Allah," ucap Maia Estianty. "Has always been and will always be my inspiration.. kecup sayang untuk keluargamu dari kami sekeluarga," tulis Atiqah Hasiholan.

Selain sederet selebriti, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut menguatkan personil grup B3 itu. "Doa dari kami mbak. Semoga diberi jalan yg mudah dan terbaik," tulisnya.

NIA PRATIWI | SILVY RIANA PUTRI